Grebek Cirebon Katon Akan Diramaikan Ratusan Talent

0 Komentar

Panitia pelaksana Grebeg Cirebon Katon melaksanakan teknikal meeting untuk mematangkan pelaksanaan perayaan Hari Jadi Kabupaten Cirebon.

Panitia pelaksana Grebeg Cirebon Katon, melaksanakan teknikal meeting untuk mematangkan pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke 541. Bagian protokol dan komunikasi pimpinan Setda Kabupaten Cirebon, memastikan seluruh persiapan matang melalui koordinasi yang intens dilakukan seperti saat ini.

Perayaan Hari Jadi Kabupaten Cirebon di 2023 yang mengusung konsep pentahelix, akan melibatkan banyak elemen untuk turut mensukseskan hari jadi kabupaten cirebon yang bertagline Cirebon Ning Kene Kih. Prokopim Kabupaten Cirebon juga memastikan seluruh rangkaian kegiatan hari jadi dari sesi pertama dan kedua, sukses dilaksanakan, terlebih akan ada banyak pertunjukan yang bisa disaksikan oleh masyarakat secara gratis.

Baca Juga:Menara At-Taqwa Kembali Di BukaJalan Pamitran Rusak

Kabag Prokopim Setda Kabupaten Cirebon Faisal Amir menjelaskan, Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke 541 merupakan hajat masyarakat, yang juga menjadi momentum kebangkitan Kabupaten Cirebon sebagai daerah dengan potensi yang hebat.

Sementara, Dewan Kesenian Kabupaten Cirebon juga akan menghadirkan 400 talent yang siap memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Cirebon. DKKC melibatkan seniman dari ratusan sanggar, dan mengoptimalkan generasi milenial dalam setiap perhelatan kesenian dan budaya.

Sementara, Sport Center Watubelah yang nantinya akan menjadi venue utama konser Grebek Cirebon Katon, juga dipastikan sudah siap digunakan. Kendati perayaan Hari Jadi Kabupaten Cirebon akan difokuskan di area parkir Sport Center Watubelah dan menghadirkan banyak tenant. Masyarakat juga dihimbau untuk turut serta memeriahkan hari jadi, karena Grebek Cirebon Katon merupakan hajat masyarakat Kabupaten Cirebon yang direncanakan masuk dalam kalender nasional.

0 Komentar