Selamat! Putra Kedua Dinda Hauw Telah Lahir, Ini Namanya

foto
kelahiran putra kedua Dinda Hauw dan Rey Mbayang
0 Komentar

kelahiran putra kedua Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Selamat! Putra Kedua Dinda Hauw Telah Lahir, Ini Namanya

RADARCIREBON.TV – Kabar bahagia datang dari pasangan romantis Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Mereka membagikan momen bahagia dengan kelahiran putra kedua mereka, melalui laman media sosial Instagram Rey Mbayang, rey_mbayang, pada hari Kamis (2/3/2023) dini hari tadi.

Kelahiran putra kedua mereka membuat keduanya Nampak bahagia. Dinda Hauw berhasil melahirkan putra keduanya dengan selamat yang dilahirkan di salah satu rumah sakit kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Diberi nama Arashkaba Muhammad Mbayang yang berharap akan menjadi anak yang sholeh dan budi pekerti baik. Seperti yang di tulis oleh sang ayah, Rey Mbayang.

Baca Juga:4 Rekomendasi Wisata Kolam Renang Cikarang, Ayo Berlibur!! Ter-Enak, 4 Wisata Kuliner Sumedang Yang Wajib Dikunjungi!

Postingan Rey Mbayang

tangkapan layar dari akun IG
Selamat! Putra Kedua Dinda Hauw Telah Lahir, Ini Namanya

“Semoga KABA menjadi anak yang sholeh, cinta Allah dan Rasul serta agamanya. Baik budi pekerti, berempati, dan selalu bahagia, banyak keberkahan, bermanfaat dan menjadi kebanggan keluarga. AAMIIN,” dikutip melalui laman Instagram Rey Mbayang.

Banyak yang memberikan ucapan dan doa atas kelahiran putra kedua Dinda Hauw. Namun, banyak yang salah focus pada tanggal kelahiran KABA. Seperti yang tertulis di kolom komentar dalam postingan Rey Mbayang

“Masya allah tanggal dan jam nya cantik 02-03-2023 dan jam 02.03,” tulis salah satu netizen dalam kolom komentar dengan nama akun @alfarizi09_0***.

“Tgl bulan tahun sama jam nya masyaallah kok pas gt ya 02032023,” tulis netizen lainnya dengan nama akun @diahasrie***.

0 Komentar