Bank BCA Terdekat di Kota Cirebon

BCA
BCA terdekat di Kota Cirebon
0 Komentar

BCA terdekat di Kota Cirebon
Bank BCA Terdekat di Kota Cirebon

RADARCIREBON.TV– PT Bank Central Asia Tbk adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini berdiri pada 21 Februari 1957 dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini milik salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum.

PT Bank Central Asia Tbk berdiri  pada 10 Agustus 1955 dengan nama NV Perseroan Dagang dan Industrie Semarang Knitting Factory.Awalnya, perusahaan ini bukanlah berbisnis perbankan, melainkan sebuah perusahaan tekstil di Semarang.

Tidak lama kemudian, perusahaan tekstil tersebut berubah menjadi sebuah perusahaan bank pada 12 Oktober 1956 bernama NV Bank Asia.

Baca Juga:Honda jago ya Inovasi Motor…Sekarang isi DANA bisa lewat Bank BCA..gampang sekali..

Namanya kemudian berganti menjadi Central Bank Asia pada 13 Februari 1957.dan NV (kemudian PT) Bank Centraal Asia pada 21 Februari 1957,

Nah kali ini saya akan membahas mengenai beberapa lokasi yang bisa anda kunjungi kantor cabang bank BCA yang ada di kota Cirebon.

Sebagai salah satu bank populer di Indonesia, Anda dapat mempertimbangkan untuk membuka tabungan di Bank BCA. Namun, sebelum itu, Anda harus mengenal lebih dalam mengenai Bank BCA, termasuk pula kelebihan dan kekurangan Bank BCA.

Selain itu, BCA menyediakan banyak fitur dan layanan yang dapat dinikmati oleh nasabahnya.

1.Kenyamanan dan keamanan transaksi

2.Praktis, mudah digunakan, banyak pilihan produk

3.Ada keuntungan dari suku bunga

4.Punya kesempatan menang undian berhadiah

Sepanjang perjalanan, Bank BCA sudah melakukan berbagai cara untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat nasabahnya, misalnya dengan melakukan merger dengan Bank Gemari sebagai wujud BCA dapat menjadi bank devisa, bekerja sama dengan MasterCard, memperluas jaringan kantor cabang di seluruh Indonesia, mengembangkan produk-produk berbasis teknologi, bekerja sama dengan institusi terkemuka seperti PT Telkom dan Citibank, mengembangkan ATM, dan sebagainya.

 

0 Komentar