Spesifikasi dan Harga Toyota Rush 2023, Tertarik Membelinya?

toyoya rush 2023
toyota rush terbaru
0 Komentar

toyoya rush 2023 punya spesifikasi yang bagus dengan harga  bersaing, foto: jabarekspres.com
Spesifikasi dan Harga Toyota Rush 2023, Tertarik Membelinya?

RADARCIREBON.TV –  Tahun 2023 ini, Toyota mengeluarkan new Toyota rush 2023 yang siap meramaikan pasar otomotof Indonesia. Toyota rush menjadi salah satu seri mobil yang menjadi pilihan masyarakat, lantas berapa harha Toyota rush 2023.

Toyota rush merupakan mobil suv dengan 7 penumpang dan menjadi tepe mobil paling banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Sejak pertama kali keluar, mobil ini terus melakukan update dan pembaruan baik dari segi model dan teknologinya.

Tahun 2023 ini, Toyoya rush kembali mengupdate tampalinya, dan secara otomatis berdampak pada harga jualnya. Mengutip dari laman auto2000.co.id, Harga Toyota Rush 2023 mulai dari harga Rp. 278.800.000 untuk wilayah Jakarta.

Baca Juga:Siska Apresiasi Terobosan Disdukcapil yang Mudahkan Pelayanan e-KTP, dengan Jemput Bola Lewat Perekaman MobileJadi Kota Cikarang atau Kabupaten Bekasi Utara, Ini Jawabannya

Untuk harga Toyota Rush 2023 tipe tertinggi mulai dari Rp.291.500.000 untuk wilayah Jakarta.

Sebagai mobil tipe SUV, Toyota rush  tentu harus memiliki spesifikasi kaki-kaki yang kuat dan tangguh. Dan Toyota Rush tentunya memiliki spesifikasi kaki-kaki terbaik di kelasnya.

Suspensi depannya, mobil ini menggunakan MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer. Kemudian untuk suspensi belakang, mobil Toyota Rush menggunakan 5 Link Lateral Rod with Coil Spring and Stabilizer. Rem depan menggunakan 16 inch Disc, sedangkan rem belakang memakai rem tromol.

Bukan hanya desainnya yang menawan serta menarik, Toyota rush juga memiliki barisan fitur terbaru yang telah tersedia. Yang membuatnya istimewa adalah, mobil Rush merupakan SUV paling ekonomis yang bisa kalian miliki.

Dengan diluncurkannya varian Toyota Rush GR Sport, Terdapat berbagai macam fitur yang tersedia di dalam varian mobil Toyota Rush GR Sport, seperti GR Sporty dashboard, GR Steering Wheel & Head Rest Cover, hingga Smart Start/Stop Engine Button.

Selain itu juga ada fitur Air Purifier. Fitur menarik ini hanya tersedia untuk mobil Toyota Rush yang Anda dapatkan dari dealer Auto2000 wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Lampung.

Tentu saja fitur Air Purifier tentu sangat berguna pada saat ini demi menjaga kualitas udara terbaik di dalam kabin. Tertarik untuk memiliki Toyota rush 2023, demikian harga dan keunggulannya. (*****)

 

 

0 Komentar