Bapak Dan Anak Tewas Ditabrak Bus

0 Komentar

Kecelakaan maut terjadi di Kota Cirebon, Rabu pagi. Seorang anak dan bapaknya yang hendak mengantar ke sekolah, tewas ditabrak sebuah bus yang menyalip dan melaju kencang dari arah berlawanan. Kasus ini langsung ditangani petugas Satlantas Polres Cirebon Kota dan telah mengamankan sopir bus tersebut.

Seperti inilah detik detik kecelakaan di Jalan Samadikun, Kota Cirebon, Rabu pagi, yang melibatkan Bus Setia Negara dengan nopol, E 7742 YC, dan sepeda motor dengan nopol, E 6879 CL, yang terekam dalam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. Dalam kecelakaan ini mengakibatkan dua orang penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian akibat hantaman keras bus tersebut.

Kedua korban meninggal dunia diketahui merupakan bapak dan anak, dimana korban hendak mengantarkan anaknya ke sekolah. Namun naas, saat melintas di Jalan Samadikun, motor yang ditumpangi kedua korban dihantam bus dari arah berlawanan yang tengah menyalip.

Baca Juga:Adu Performa! Yamaha NMAX 2023 dan Honda PCX 2023, Lebih Keren Mana?Cek Harga Yamaha NMAX Maret 2023, Semakin Naik?

Tama, penumpang bus yang duduk di belakang bus mengatakan, bus yang di tumpangi dari Babakan Gebang, tiba tiba penumpang dibagian depan teriak dan posisi bus sudah menabrak sepeda motor dan pohon.

Dari keterangan petugas Satlantas Polres Cirebon Kota yang menangani kasus tersebut, bus melaju cukup kencang hendak menyalip sebuah motor di depannya. Namun dari arah berlawanan ada motor yang ditumpangi kedua korban hingga kecelakaan pun tak dapat dihindari, dan bus juga menghantap pohon di sisi jalan hingga melintang di tengah jalan.

Kecelakaan ini langsung ditangani unit laka Polres Cirebon Kota. Petugas juga telah mengamankan sopir dan kernet bus, serta memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. Sementara bangkai kendaraan motor dan bus juga diamankan petugas kepolisian.

0 Komentar