Ini Dia 4 Tempat Wisata di Indramayu yang Keren Abis

Wisata Indramayu
Wisata Indramayu
0 Komentar

Wisata Indramayu

RADARCIREBON. TV – Libur sekolah sudah sangat di tunggu-tunggu. Beragam pilihan tempat wisata pun sedang di cari-cari.Salah satunya adalah tempat wisata di Indramayu.

Kemudian, kota mangga ini, tentunya terdapat beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjung bersama keluarga atau temanmu loh.

Tempat wisata di Indramayu ini di dominasi dengan deretan pantai lepas dengan pemandangan yang sangat cantik saat di lihat mata setiap orang.Lalu apa saja tempat wisata di Indramayu yang keren untuk dikunjungi?

Baca Juga:Jangan Lewatkan! Ini 6 Deretan Hp Oppo Terbaru Tahun 2023 Dengan SpesifikasinyaKok Indramayu Punya Julukan Kota Mangga? Yuk Simak Penjelasannya

Dari pada berlama-lama, yuk kita simak tempat wisata Indramayu yang keren abis!

Ini 4 tempat wisata Indramayu yang bisa kamu datangi bersama keluarga:

1. Pantai Dadap

One Transport Majalengka Is On Facebook

Pantai Dadap terletak di Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Saat datang kesana, kamu akan disambut oleh angin pantai yang berhembus kencang.

Deburan ombak yang menawan membuat otak terasa fresh kembali.Tempat ini cocok di datangi bersama teman atau keluarga besar mu loh.

Jangan lupa untuk mengabadikan moment saat sedang berada di sana.

2. Wisata Pohon Randu Gede

Tempat rekreasi yang satu ini terletak di lokasi Jalan Letnan Sutejo, Margadadi, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Bila mana kamu datang ke sana, kamu akan di suguhkan oleh pemandangan dengan latar belakang tumbuhan hijau nan menawan beserta sebuah pohon randu yang berukuran sangat besar.

Baca Juga:Ini Mitos Tangkuban Perahu Tempat Wisata di Bandung BaratAda Apa Saja Sih di Padalarang Bandung? Yuk Intip 5 Tempat Wisatanya!

Pohon ini memiliki tinggi 100 m dengan diameter 20 m, selain itu ternyata pohon tersebut telah memiliki umur sampai ribuan tahun.

3. Scince Center Mutiara Bangsa

Lokasi tempat ini berada di Komplek Waduk Bojong Sari, Sindang, Bojongsari, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Tempat wisata ini telah di buka sejak tahun 2017 lalu. Wisata ini mengutamakan edukasi bagi anak-anak.

Selain itu, terdapat sekitar 48 wahana yang menjadi pusat edukasi terbesar di Indonesia karena di lengkapi dengan IPTEK.

4. Pulau Biawak Indramayu

Lokasi tempat ini berada di Pulau Biawak, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

kemudian, pulau ini terdapat pantai biru yang begitu indah. Selain itu, di sana juga ada sebuah menara yang bisa di gunakan untuk spot foto dengan background pantai serta alam yang segar.

0 Komentar