Waduh, Harga Honda Beat Bekas Sekarang Di Jual Segini Doang, Kuy di Cek!

Honda Beat
Honda Beat
0 Komentar

Honda Beat

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang sedang mencari-cari harga honda beat bekas? Yaps, tepat sekali jika kamu mengunjungi artikel ini karena akan membahas hal tersebut.

Motor Honda Beat bekas bisa di bilang salah satu motor yang laris manis di segmen skuter matic Tanah Air.

Generasi pertama BeAT meluncur pada tahun 2008. Dulu, skutik ini mengusung mesin 110 cc SOHC dan masih menggunakan sistem pembakaran karburator.

Baca Juga:Ini Doa Ziarah Kubur dan YasinDoa Ziarah Kubur Lengkap dengan Artinya

Namun kini, generasi kelimanya meluncur dengan mesin berkubikasi 109,5 SOHC, tenaga 9 PS dan torsi 9,3 Nm.

Honda Beat merupakan produk yang laris manis di pasaran Indonesia. Hal tersebut bisa terjadi karena desainnya yang fungsional dengan dek tengah rata sehingga bisa di muati banyak barang.

Belum lagi karena Honda BeAT terlahir sebagai motor matic, aspek mudah dikendarai jadi poin utama skutik ini banyak peminatnya.

Selain itu, desain bodinya yang cukup trendy membuat Honda BeaT masih cocok di gunakan untuk kendaraan sehari-hari.

Berkat mesin 110 cc, Honda Beat terkenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit dan tenaganya pas untuk penggunaan harian.

Harga Honda Beat Bekas:

Bagi yang tertarik dengan skutik Honda Beat, saat ini unit bekasnya juga mudah ditemukan dengan harga yang terbilang cukup terjangkau. Di kutip dari Kompas.com ini deretan harga Honda Beat bekas berdasarkan tahun nya.

  1. Honda Beat tahun 2008, harga Rp 5 jutaan
  2. Honda Beat tahun 2010, harga Rp 7 jutaan
  3. Honda Beat tahun 2014, harga Rp 9 jutaan
  4. Honda Beat tahun 2016, harga Rp 9 jutaan
  5. Honda Beat tahun 2020, harga Rp 15 jutaan

Itulah deretan harga motor yang sering di sebut sebagai motor sejuta umat itu. Jika di lihat dari umur tahun nya yang belum terlalu tua, untuk kisara harga dari Rp 9 juta sampai dengan Rp 15 juta, masih terhitung worth it loh buat kamu gunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

0 Komentar