HP Xiaomi Harga 1 Jutaan Terbaru Redmi A1 Resolusi HD Baterai Awet

HP Xiaomi Harga 1 Jutaan Terbaru Redmi A1 Resolusi HD Baterai Awet
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Hp Xiaomi harga 1 jutaan pertama yang bisa di lirik adalah Redmi A1 dengan kualitas yang mumpuni untuk menunjang aktivitas anda.

Salah satu yang menarik dari hp Xiaomi harga 1 jutaan terbaru ini memiliki tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) sebesar 40.3%. Tertinggi di industri untuk saat ini.

Arti nya sudah melebihi aturan TKDN yang di uat pemerintah sebesar 35%. Jadi sekitar 40,3% komponen yang ada di dalam Redmi A1 merupakan buatan lokal. Untuk spesifikasi nya ada layar berukuran 6.52 inci dengan resolusi HD+.

Baca Juga:HP Xiaomi Terbaru, Berikut Review MI 13Shio 2023 Kelinci Air dan Makna nya yang Belum Anda Ketahui

Lalu menawarkan dua slot SIM Card yang bisa di aktifkan secara bersamaan. Hp Xiaomi harga 1 jutaan pertama yang bisa di irik adalah Redmi A1.

Salah satu yang menarik dari hp Xiaomi terbaru ini memiliki tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) sebesar 40.3%. Tertinggi di industri untuk saat ini.

Arti nya sudah melebihi aturan TKDN yang di buat pemerintah sebesar 35%. Jadi sekitar 40,3% komponen yang ada di dalam Redmi A1 merupakan buatan lokal.

Untuk spesifikasi nya ada layar berukuran 6.52 inci dengan resolusi HD+. Lalu menawar kan dua slot SIM Card yang bisa di aktifkan secara bersamaan.

Redmi A1 juga di bekali kamera utama 8 MP dan 5 MP untuk kamera selfie.

Hasil fotonya bisa kamu simpan di dalam memori internal 32 GB atau slot microSD dengan kapasitas hingga 1TB.

Performa nya ini di enagai chipset Mediatek Helio A22 yang di sokong opsi memori RAM 2 GB dan RAM 3 GB.

Baca Juga:Apa Sih Karakter Shio Kelinci Air? Simak Selengkapnya!Shio 2023 Apa Ya?

Kapasitas nya bisa di perbesar dengan fitur extended RAM hingga 2 GB. Dari sisi sumber daya menggunakan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung 10W fast charging dan 10W.

0 Komentar