Jangan Terkecoh Ini Toyota Alphard

Jangan Terkecoh Ini Toyo Alphard
Jangan Terkecoh Ini Toyo Alphard
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Jangan Terkecoh Ini Toyota Alphard Toyota Alphard adalah MPV

RADARCIREBON.TV- Jangan Terkecoh Ini Toyota Alphard Toyota Alphard adalah MPV premium berukuran besar yang di produksi oleh Toyota Motor Corporation sejak tahun 2002.

Tujuan utama Toyota membuat Alphard adalah untuk bersaing dengan Honda Elysion dan Nissan Elgrand.

Baca Juga:Kualiatas Tetap Yang UtamaTampilan Mobil Toyota Terbaru Yang Ciamik

Toyota Alphard termasuk mobil keluarga premium untuk kalangan menengah keatas dengan design dan kenyamanan mewah.

Mobil ini juga memilki sistem keselamatan dan keamanan, di mana sistem ini sangat berguna sekali bila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

Mobil ini di lengkapi dengan suplay bahan bakar yang mampu mengefisiensikan pemakain bahan bakar, sehingga mobil ini irit bahan bakar.

Generasi Pertama mobil ini yakni pada tahun  (2002-2008).

Pada mobil generasi pertama ini memiliki Mesin yang di gunakan Alphard adalah 2400 cc 2AZ-FE.

4 silinder (tenaga 160 PS, torsi 195 Nm) atau 3000 cc V6 1MZ-FE (tenaga 220 PS, torsi 310 Nm).

Spesifikasi Desain Ekterior interiornya

Toyota Alphard 2023 merupakan mobil keluarga yang telah di bekali dengan fitur-fitur mumpuni baik untuk menunjang kenyamanan dan juga keamanan.

Desain eksterior Alphard terlihat sporty dan modern. Mobil jenis MPV ini.

 Menyediakan empat warna yang bernuansa elegan dengan tiga tipe mobil yakni, G, X, dan Q yang bisa Anda pilih.

Baca Juga:Mobil Mewah Toyota Fortuner Beserta Harga NyaWarna Merahnya Bikin Gagah Toyota Terbaru 2023

 Memiliki desain ekterior yang sangat Mobil Alphard memiliki dimensi panjang 4.915 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.895 mm.

 Dengan jarak poros roda (wheelbase) sekitar 3.000 mm Terdapat empat pilihan warna yang tersedia, yakni Black, Graphite Metallic, Steel Blonde Metallic, dan White Pearl.

Desain interior Toyota Alphard sangat berkelas dengan menggunakan material berkualitas yang mampu menyajikan kenyamanan dan kemewahan mobil premium.

Dan untuk Kualialifikasi mobil toyota alphad  sudah dibekali mesin 2AR-FE pada tipe Alphard G dan X dengan teknologi DOHC 4 silinder in-line.

Kapsitas mesin Toyota Alphard

 Kapasitas 2.494 cc, 16 valve, dan Dual VVT-i. Sementara untuk tipe Alphard Q, dibekali mesin 2GR-FE dengan teknologi DOHC V-type 6 silinder, kapasitas 3.456 cc, 24 valve, dan Chain Drive Dual VVT-i.

dan untuk harnya sangat mahal sekitar 1,229 miliar jika anda mau membelinya harus menabung dari jauh jauh hari agar bisa kebeli.

beberapa tulisan di ambil dari dan untuk cek harga bisa di link di bawah ini https://www.tunastoyota.com/product-page/new-alphard.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RADARCIREBON.TV Artikel ini telah tayang di RADARCIREBON.TV dengan judul ” Jangan Terkecoh Ini Toyo Alphard”

Penulis : Trya Rosmalia sari.

0 Komentar