Rupbasan Kelas I Cirebon Gelar Media Gathering

Media Gathering
Rekatkan Silaturahmi Dengan Jurnalis Rupbasan Kelas I Cirebon Gelar Media Gathering
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lebih mendekatkan diri hubungan silaturahmi dengan awak media, Rupbasan Kelas I Cirebon menggelar kegiatan Media Gathering, Sabtu (18/3/2023).

Dalam Media Gathering tersebut di ikuti oleh sejumlah awak media yang bertugas di Kota dan Kabupaten Cirebon. Berbagai macam kegiatan dalam kegiatan ini bertujuan untuk membangun kekompakan antar awak media.

Kepala Rupbasan Kelas I Cirebon, Fajar Nurcahyono Assyifa menuturkan kegiatan Media Gathering ini di bentuk sebagai wujud apresiasi terhadap awak media yang telah membangun keterbukaan publik secara utuh.

Baca Juga:Ternyata oh Ternyata, Ini Sosok di Balik Pencipta Lagu RungkadKe Kuningan, Kang Emil Hadiri Sarasehan Bareng 4.000 PPA POB di Waduk Darma

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang berpartisipasi dalam membuka ruang informasi terhadap Rupbasan Cirebon,” jelasnya.

Sejumlah kegiatan dalam Media Gathering kali ini, sambung dia, sebagai bentuk upaya membangun kekompakan agar dapat memberikan semangat baru untuk membuka ruang informasi bagi masyarakat.

“Ada sejumlah kegiatan dalam kegiatan media gathering yang dapat membangun sinergitas antara kami dengan mereka,” paparnya.

0 Komentar