Agen Travel Di Purwakarta Kanggo Mudik

Agen Travel Di Purwakarta
Agen Travel Di Purwakarta
0 Komentar

Hay kawan kawan saya mau kasih info nih, di pagi akhir pekan yang indah ini seperti memandang keindahan cewe cantik , hehehe

mau pergi ke berbagai kota tapi kehabisan tiket kereta api? mau menggunakan pesawat harga tiket nya mahal? menggunakan bus nunggu nya lama? tenang saja masih ada solusi alat transportasi umum yang fleksibel, cepat, murah dan jadwal nya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan

ini lah beberapa Agen Travel Yang ada Purwakarta yuk simak ..

Alamat Agen Travel Purwakarta

untuk mempermudah anda dalam menentukan agen travel purwakarta dan kami telah merangkum bebrapa agen travel terbaik yang layak anda coba.

Baca Juga:Warga Kedung Menjangan Khawatir Penggusuran Warga Kampung Arab Pertahankan Bubur Harisa 

1. MSI Shuttle Agen Travel Purwakarta

MSI Shuttle hadir dengan menawarakan kenyamanan penumpang dengan kursi capten seat seperti yang telah di ketahui kursi ini sangat nyaman di duduki, apalagi ac nya dingin, selama dalam perjalanan anda akan di temani music yang tentunya bisa di sesuaikan dengan keinginan.

Agen Travel Di Purwakarta

jadi travel ini bisa jadi memiliki nilai tersendiri bagi para pelanggan nya yang sudah biasa menggunakan khusus nya untuk travel tujuan buah batu soreang bandung dengan sumber manusia yang kompeten dan profesional, sealu mengutamakan ketepatan waktu, guna kepuasan pelanggan nya.

bagi yang ingin mengirim paket atau dokumen secara cepat bisa juga di titipkan di sini.

berikut informasi MSI Shuttle Agen Travel Purwakarta Bandung Via Sadang

NAMA : MSI Shuttle

Alamat : Jl. Veteran, Nagri Kaler

Kec. / Kab : Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41115

No. Telp : 0821-2167-6790

Armada : Toyota Hiace

Harga Tiket : Rp. 45.000,-

2. Arnes Shuttle Purwakarta Jakarta

Arnes Shuttle sebagai agen travel purwakarta terpercaya dengan melayani rute purwakarta bekasi jakarta yang sudah cukup berpengalaman melayani penjemputan pelanggan di kabupaten kota purwakarta sekitar nya,

selain penumpang, disini juga melayani pengiriman paket dan dokumen dengan harga terjangkau dalam waktu yang cepat karena barang akan langsung di kirim hari itu juga tanpa harus menunggu.

untuk  harga bisa di komunikasikan terlebih dahulu dengan marketing agen travel purwakarta guna mempermudah reservasi pelanggan di sini melayani booking tiket.

Nama : Arnes Shuttle

Alamat : Jl. Taman Pahlawan No.24 – 26, Nagri Kaler.

Kec. / Kab. : Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41115

No. Telp : 08128562228

Armada : Toyota Hiace Commuter

Harga Tiket : Rp. 45.000 / Orang, 10 X Gratis 1

3. P Trans Agen Travel Purwakarta Bandung

P trans travel sebagai rekomendasi yang kami pilih selanjutnya, karena jasa agen travel purwakarta ini menggunakan armada terbaru bisa di katakan terbaik di kelas nya jadi lebih aman dan nyaman, selain mengantarkan penumpang penitipan paket / barang / dokumen bisa dilakukan dengan tepat waktu, jadwal keberangkatan nya pun ada di setiap jam.

Baca Juga:Taman Kota Jadi Lokasi Favorit NgabuburitPenjualan Buah Meningkat Saat Ramadan

untuk pemesanan tiket di sini cukup mudah, dengan langsung menghubungi costumer service yang tersedia di kolom no telphon, anda juga bisa order dengan menggunakan sms maupun chat via wa dengan cara sebagai berikut.

Nama : P Trans Travel

Alamat : Jl. Raya Sadang-Subang No.9, Ciseureuh

Kec. / Kab. : Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41118

No. Telp : 0815-7333-888

Armada : Isuzu Elf

Harga Tiket : Rp. 30.000 / Orang, 10 X Gratis 1

jadi solusi pengiriman anda supaya cepat sampai karena barang tersebut akan di kirim di hari yang sama saat anda menitipkan barang tersebut 

0 Komentar