Sstt… Samsung A20s Harganya Turun dan Murah Pisan Euy

Sstt... Samsung A20s Harganya Turun dan Murah Pisan Euy
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Setelah lebih dari 3 tahun sejak di luncurkan, kini harga Samsung A20s makin turun. Sehingga banyak orang yang mencarinya. Harganya memang lagi turun dan murah dalam artian ramah di kantong guys.

Konglomerat multinasional resmi asal Korea Selatan ini merilis Smartphone Samsung A20s, tepatnya pada September 2019. Di bekali dengan prosesor atau dapur pacu yaitu chipset Snapdragon 450 dan juga GPU Adreno 506. Ponsel ini cukup di gunakan untuk tahun 2023.

Samsung tak hentinya memberikan banyak pilihan ponsel di level entry. Terkhusus Samsung Galaxy A20s yang menjadi penerus Seri Galaxy A20 terbilang sangat menarik dari segi fitur dan spesifikasinya yang masih cukup mumpuni di awal tahun ini.

Baca Juga:Viral ! CEO Tiktok “dicecar” Saat Kongres di Amerika SerikatMasih Layak Gak Xiaomi Pad 5 di Tahun 2023? Harganya udah Turun

Spesifikasi Samsung A20s

Seri prosesor Qualcomm yang di rilis pada tahun 2017. Sebagai chipset seri lawas, tentunya hanya mampu memberi dukungan yang terbatas. Dengan tripel kamera di bagian belakang yaitu wide angle 13 MP, ultra wide angle 8 MP, dan depth sensor 5 MP. Untuk selfie, 8 mega pixel. Kapasitas baterai 4.000 mAh dengan fast charging 15 Watt mampu memberikan daya tahan optimal.

Samsung A20s sepertinya masih cukup layak di pakai di tahun 2023 ini. Terutama untuk kamu yang memiliki kebutuhan sederhana seperti media sosial dan belajar online.

Ponsel ini memiliki bagian belakang yang glossy dan lengkungan yang halus, sehingga langsung terasa begitu nyaman dan cocok dalam genggaman kamu.

Harga Sekarang

Di samping itu, harga Galaxy A20s yang kini makin murah pun bisa jadi nilai lebih dari HP lawas yang satu ini. Handphone entry level ini sekarang memiliki harga yang amat terjangkau di antara gempuran smartphone terbaru keluaran tahun ini. Jika kamu berkunjung ke marketplace, maka bisa menemukan harga yang cukup terjangkau di kisaran harga 1,9 jutaan untuk varian 3/32 GB.

Sedangkan untuk Samsung A20s spesifikasi RAM 4 GB dan ROM 64 GB, rata-rata di banderol dengan harga yang juga bersahabat mulai dari 2.2 jutaan saja. Dan berbagai harga untuk second handnya mulai di 1 Jutaan.Dengan spesifikasi A20s yang terbilang cukup, apalagi dengan chipset, performa kamera, dan baterai tahan lama, maka ponsel pintar ini layak menjadi pilihan yang cukup menggiurkan untuk HP entry level. Selain harga yang terjangkau, pengguna juga bisa memanfaatkan ponsel ini untuk kebutuhan sehari-hari. Itulah mengenai Samsung A20s dan harga updatenya.

0 Komentar