Segera Ke Sini! Ada Penginapan Terjangkau Dekat Ciater

penginapan dekat ciater/ tiket
penginapan dekat ciater/ tiket
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terkenal dengan pemandian air panas yang berada di Ciater, di sekitar sana juga terdapat penginapan dekat Ciater, loh..

Penginapan dekat Ciater ini mudah di jangkau, dan punya harga yang relatif terjangkau buat kamu yang berencana menginap.

Hotel Puspa Sari Ciater

Penginapan yang bisa kamu temukan ini, berada di Jalan Raya Ciater No. 49, Subang, Jawa Barat.

Baca Juga:Keripik Tempe Enak! Ini Nih Cara MembuatnyaKuliah di Salah Satu Universitas di Purwokerto Ini, Bisa Sambil Kerja

Hotel Puspa Sari kabarnya berjarak sangat dekat dengan Pemandian Air Panas Ciater, hanya terpaut jarak sekitar 500 meter.

Sedangkan untuk tarifnya sendiri, di sini di kenakan beberapa tarif sesuai dengan tempat tidur atau kamar yang bakal di pesan.

Untuk tipe kaamar Tarif per Malam Sale Room Rp150.000, Standard Room Only Rp160.056 – Rp191.556, dan untuk Deluxe Room Only Rp175.503.

Tempat Nginap 2BR Ciater Highland Resort

Penginapan ini beralamat di Komplek Ciater Highland Resort. Jln Raya Palasari Dua, Babakan Gunung, Cisaat Ciater Subang.

Merupakan sebuah villa Standar yang terdiri dari 2 Tempat Tidur, 1 Kamar Mandi, Meja & Kursi.

Di dalam kamarnya di lengkapi dengan perabotan trendi, dan apur dengan peralatan memasak yang lengkap.

Kemudian untuk Kamar mandi di lengkapi Water Heater. Kemudian di sediakan air Mineral (Aqua) galon gratis disediakan pada saat kedatangan. Serta Pelayanan dan security extra 24 jam.

Baca Juga:Wah!! Ini Nih Pemandian Air Panas di Ciater yang Lagi PopulerGrand Sunshine Resort & Convention Soreang Bandung Miliki Konsep Hotel Sempurna, Terkenal!

Untuk menginap di sini, kamu akan di kenakan tarif sekitar Rp.630 ribuan saja.

Villa Marindu Ciater

Tempat penginapan satu ini berlokasi di Street Sariater no 29,Jl. Sariater no 29, dan memiliki tiga jenis kamar yang tersedia.

Kamar-kamar tersebut ialah Kamar standard, kamar studio, dan kamar suite.

Dan harga atau tarif untuk bisa menginap di sini ialah harga termurahnya di Villa Marindu Ciater kalau kamu mau menginap adalah sekitar Rp. 279.932

Dengan harga segitu, berikut fasilitas yang bakal kamu dapat, meski beberapa ada biaya tambahan.

  • Kolam Renang
  • WiFi
  • Parkir
  • Resepsionis 24 Jam

Nah itulah beberapa rekomendasi penginapan di ciater yang bisa kamu jadikan opsi untuk menginap. Tertarik?

0 Komentar