Bakso Cirebon Yang Enak !!

BAKSO CIREBON ENAK
BAKSO CIREBON ENAK
0 Komentar

Kali ini mimin ingin membahas tentang makanan yang kalian biasa makanan, makanan ini sangat enak banget yaitu bakso makanan yang

berbentuk bulat ini banyak di sukai banyak orang simak ya …

Bakso merupakan kuliner khas Indonesia yang banyak di gemari masyarakat. Panganan ini terbuat dari daging yang di campur tepung serta bumbu lalu di bentuk bola-bola.

Cara penyajian nya dengan mie, kuah, dan tetelan lalu tidak lupa dengan kecap saos sambal yang menggugah selera. 

Baca Juga:Penjualan Daging Ayam MenurunWaspada Travel Siluman Saat Mudik Lebaran

4 rekomendasi wisata kuliner bakso enak yang ada di Cirebon

1. Bakso Urakan Pak Edi 

Bakso Urakan Pak Edi 

Lokasi nya berada di Jalan Kesambi Dalam no 50, Jagasatru, Kec Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Di tempat ini kamu akan menemukan seporsi bakso dengan kuah lezat dan gurih. Selain itu di sana juga terdapat aneka makanan seperti nasi goreng, bihun goreng dan lain sebagai nya.

bakso Urakan ini berbeda dengan sajian bakso pada umumnya. Sebab, bakso di sini dibuat dengan cara dimasak dengan campuran suwiran daging ayam dan berbagai macam sayuran. 

Satu porsi bakso di sini dibanderol dengan harga Rp 25.000.

2. Bakso Buaya Beranak Kedai Joko Kendil

Bakso Sidodadi Kesambi

Uniknya di sini kamu akan menemukan bakso raksasa berbentuk buaya dengan isian bakso kecil , telur puyuh dan daging cincang rendang serta isian lain yang sangat nikmat. Satu porsi nya bisa 3 hingga 4 orang dengan harga Rp 45.000.

3. Bakso Sidodadi Kesambi

Bakso Sidodadi Kesambi

merupakan primadona di Cirebon. Hal yang bikin unik adalah olahan daging ini menggunakan rempah-rempah bercita rasa kuat. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu baso dan soto yang di banderol dengan harga murah. 

4. Bakso Urat Kanggraksan 

Bakso Urat Kanggraksan 

merupakan salah satu menu bakso yang jadi favorit banyak orang terutama andalan orang Cirebon. Bahkan, salah satu food vlogger, MGDalenaf pernah mereview bakso ini. Bakso ini pun buka hingga tengah malam. 

Baca Juga:Imron Diprediksi Tak akan Ikut Bertarung di Pilkada Angkutan Lebaran Harus Lulus Uji Laik Jalan 

Lokasinya berada di depan bank BRI, Jl. Kanggraksan No.45, Harjamukti, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat. Buka setiap hari mulai pukul 19.00 – 01.00 WIB. Seporsi bakso di hargai sekitar Rp 20.000. 

0 Komentar