Wisata Bandung Terdekat dari Pusat Kota dan Stasiun, Cocok Euy!

Wisata Bandung Terdekat dari Pusat Kota dan Stasiun, Cocok Euy!
wisata bandung terdekat pusat kota dan stasiun (jabar ekspress)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki banyak tempat wisata, baik yang terdekat dari pusat kota maupun stasiun.

Di antaranya banyaknya tempat wisata yang ada di sekitaran pusat kota maupun stasiun, salah satu contohnya yang paling populer yaitu Alun-Alun Kota Bandung.

Selain Alun-Alun Kota Bandung, masih banyak tempat wisata lainnya yang bisa di kunjungi yang daftarnya sebagai berikut.

Baca Juga:3 Deretan HP Nokia Jadul Kamera yang Harganya Cukup MurahMendarat!! Toyota Calya yang Irit Bensin Siap Guncang Mobil Lain

Wisata Bandung Terdekat Pusat Kota dan Stasiun

  • Centrum Million Balls

Salah satu tempat wisata yang berlokasi dekat dengan pusat kota yaitu tepatnya di Jalan Belitung Nomor 10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat ini, mempunyai wahana kolam yang berukuran besar untuk bermain bola.

Area yang unik lainnya yang tersedia di sini juga yaitu story of my life, strawberry cheesecake, avocado shake, yellow bubble shower, butter popcorn, disco darling, french fries dan masih banyak lagi.

Dengan berbagai area yang unik itu, akan cocok bagi yang ingin berburu foto karena tempatnya bagus untuk di jadikan spot foto.

Apabila di lansir dari Instagramnya yaitu @centrummillionballs, tiket masuknya gratis. Sementara untuk waktu operasionalnya yaitu setiap hari dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

  • Alun-Alun Kota Bandung

Berikutnya yaitu tempat wisata Bandung yang terdekat dengan stasiun. Setelah turun dari stasiun, tidak ada salahnya untuk berkunjung kesini sambil bersantai.

Tempat ini memang selalu ramai oleh pengunjung dan tak kenal waktu, baik siang maupun malam hari.

Namun jika kamu ingin merasakan indahnya pemandangan sambil melihat kilauan lampu, bisa datang kesini pada malam hari.

Baca Juga:Hotel Murah Dekat Lembah Indah Malang, Kuy Check InNgabuburit Gratis ke Taman Limo Cikarang Sambil Hunting Foto

  • Braga City Walk

Main-main lagi ke pusat kota Bandung, ada Braga City Walk. Di sekitarnya, terdapat tempat wisata yang dekat dengan Bandung City Hall Park dan Museum Asia Afrika.

Tempatnya yang unik dan bisa di jadikan spot foto, membuat kawasan ini menjadi salah satu favorit yang di buru karena menyajikan tema Eropa kuno yang bagus.

  • Gedung Sate

Salah satu tempat wisata Bandung yang sudah ada sejak lama ini berlokasi di Jalan Diponegoro No. 22, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung.

Jika ingin berkunjung kesini, bisa datang di hari Senin hingga Jum’at pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. ***

0 Komentar