Banyak Jalan Kabupaten Alami Kerusakan

0 Komentar

Banyaknya jalan rusak di Kabupaten Cirebon, bahkan tidak bisa tertangani seluruhnya oleh anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon, membuat pemkab berusaha mencari anggaran hingga ke pusat. Salah satunya lewat bantuan DPR RI maupun DPRD provinsi sesuai daerah pemilihan masing masing.

Kerusakan jalan di wilayah Kabupaten Cirebon salah satunya di wilayah timur mengundang keprihatinan sejumlah pihak. Hal itu yang membuat banyak pihak, khususnya anggota DPR RI maupun DPRD provinsi yang juga bakal mencalonkan diri sebagai calon legislatif berbondong bondong melakukan perbaikan.

Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Ciptaningsih mengatakan, pihaknya berusaha mencari anggaran secara normatif lewat tiga hal diantaranya penggunaan anggaran dinas, provinsi hingga pusat. Salah satu upayanya yang dilakukan untuk perbaikan yakni berkoordinasi dengan anggota DPR RI maupun DPRD provinsi sesuai dengan daerah pemilihan masing-masing.

Baca Juga:30 Juta Rupiah Per Bulan Dari Mantan KadinkesPolisi Amankan 2 Pelaku Pencurian Gas Tabung

Lewat upaya mereka, tentu saja diharapkan ada kontribusi dalam pembangunan wilayahnya. Wabup berharap dengan merapatkan barisan, para anggota legislatif yang bakal mencalonkan diri kembali sebagai caleg bisa memperhatikan dapilnya.

Sementara, bupati dan wabup juga sudah meminta pada gubernur selaku orang tua, agar bisa membantu daerah untuk menyelesaikan jalan rusak, mengingat kontribusi 2,4 juta penduduk cukup besar dalam menyumbang pajak daerah.

0 Komentar