Jalan Cibogo Cikulak Bisa Dilalui Dengan Nyaman

0 Komentar

Setelah sempat viral lantaran kondisi jalan yang sangat rusak, akhirnya jalan Cibogo Cikulak Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon diperbaiki sementara. Meskipun belum sesuai harapan masyarakat, namun minimal perbaikan sementara itu bisa mengurangi resiko kecelakaan.

Jalan Cibogo Cikulak sepanjang 2 kilometer akhirnya bisa dilalui nyaman oleh pengguna jalan. Sebelumnya jalan ini menjadi salah satu lokasi jalan yang cukup parah kerusakannya.

Kuwu Cibogo Ahmad Hudori mengatakan, pengguna ruas jalan Cibogo Cikulak hari ini sudah bisa merasakan jalan yang lebih baik dari sebelumnya. Warga bisa menikmati jalan meskipun belum semulus yang diharapkan karena saat ini perbaikan jalan baru sebatas perbaikan sementara.

Baca Juga:Jalan Desa Suci RusakBazar Murah Ramadan Polresta Cirebon

Namun lewat perbaikan jalan ini, minimal bisa mengurangi resiko dari kecelakaan yang kerap terjadi di ruas jalan ini. Kuwu pun berterima kasih kepada pihak terkait seperti Bupati, Dinas PUTR maupun pihak lainnya yang sangat mensupport perbaikan jalan.

Sementara, Kuwu berharap bulan depan akan ada bantuan dari pemerintah pusat untuk betonisasi sepanjang kurang lebih 1 km jalur Cibogo Cikulak. Hal itu mengingat jalur tersebut merupakan jalur yang cukup krusial karena menjadi jalur alternatif yang digunakan pada saat jalur pantura mengalami kemacetan.

0 Komentar