3 Tol Di Brebes Akan Ditutup Bagi Kendaraan Ke Arah Jakarta

0 Komentar

Untuk memperlancar arus kendaraan arus mudik lebaran tahun 2023 ini. Mulai tanggal 18 April mendatang hingga 21 April, akan diberlakukan one way di tol Trans Jawa. Jajaran Satlantas Polres Brebes, telah mempersiapkan rekayasa lalu lintas, yakni dengan menutup 3 gerbang tol bagi kendaraan yang akan masuk tol arah Jakarta.

Rekayasa arus lalu lintas akan diberlakukan pada arus mudik lebaran tahun 2023 ini. Dimana mulai tanggal 18 hingga 21 April mendatang akan diberlakukan one way, bagi kendaraan di tol, dari tol Cikampek hingga tol Kali Kangkung di Semarang.

Untuk memperlancar one way nantinya. Jajaran Satlantas Polres Brebes, mulai mempersiapkan segala rekayasa lalu lintas. Salah satunya yakni akan menutup akses masuk bagi kendaraan yang akan menuju arah barat Jakarta.

Baca Juga:Hakim Dituding Abaikan UU Perlindungan AnakBerkas Banding Sudah Tergister di Pengadilan Tinggi

Tiga pintu tol yang akan ditutup yakni tol Pejagan, Brebes Barat dan Brebes Timur. Dimana semua kendaraan ke arah barat untuk tetap melalui jalur pantura, bila one way di dalam tol diberlakukan.

Rekayasa lalu lintas nantinya akan diberlakukan dari mulai gerbang tol hingga simpang susun dengan pemasangan waterbarier. Jajaran kepolisian juga akan menempatkan personilnya di pertigaan pantura menuju tol, sehingga kendaraan ke arah barat, tetap melintasi jalur pantura.

0 Komentar