Layanan Penukaran Uang Baru Diserbu Warga 

0 Komentar

Layanan penukaran uang baru, di sekitar area parkir, Grage Mall Kota Cirebon, diserbu warga dari wilayah Cirebon hingga Indramayu. Meski harus rela antre panjang, banyak warga yang tetap menukar uang baru demi untuk keperluan lebaran, berbagi ke sanak saudara.

Ratusan warga, baik dari wilayah Cirebon dan sekitarnya hingga Indramayu, menyerbu layanan penukaran uang baru, yang digelar BI dan bank lainnya di area parkir Grage Mall Kota Cirebon, Senin pagi.

Warga rela mengantre panjang, untuk bisa menukarkan uang baru. Salah satu warga dari Sumber mengaku, mendapat nomer antrian lima ratus lebih, dan akhirnya bisa mendapat uang baru, hal ini sudah jadi tradisi setiap tahun, uang baru ini untuk keperluan berbagi ke sanak saudara saat lebaran.

Baca Juga:Jelang Lebaran, Jalur Pantura Masih Rusak Harga Ikan Naik Akibat Cuaca Buruk

Dalam layanan ini, ada sekitar lima unit kendaraan yang melayani penukaran uang baru. Dengan menyiapkan 800 paket, mulai dari pecahan 20 ribu, 10 ribu, 5 ribu, 2 ribu dan seribu, sehingga warga bisa menukar satu paket senilai 3,8 juta rupiah. 

Rencananya, layanan penukaran uang baru akan dilaksanakan hingga empat hari kedepan. Dan akan menambah paket penukaran untuk memenuhi antusias masyarakat dalam menukar uang baru.

0 Komentar