Dapat Saldo Kaget Dana Download Aplikasinya Segera

Foto:www.dana.id/aplikasi dana.
Foto:www.dana.id/aplikasi dana download
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bingung dengan kabar saldo dana download kaget yang beredar di google pencarian sobat? Jangan bingung!

Saldo dana download kaget memang sebuah fitur yang di sediakan oleh aplikasi dana sebagai ajang untuk berbagi dan klaim hadian dari saldo dana tersebut.

Caranya sendiri sangat mudah dan praktis, yang penting sobat stand by di aplikasi tersebut dan tinggal klik saldo dana kaget yang telah di bagikan.

Biar gak gagal paham, baca artikel ini selengkapnya, ya.

Baca Juga:Kolam Renang Kuningan yang Dekat dengan Gunung Ciremai, Enak dan Adem Suasananya!Punya Hobi Koleksi Uang Kuno? Ini Nama Kegiatannya, Unik!!

Mengenal aplikasi Dana

Sudah kita ketahui secara umum, bahwa aplikasi dana sendiri merupakan aplikasi yang sudah kesohor terkenal dalam urusan keuangan digital.

Aplikasi dana dapat berfungsi sebagai dompet digital, atau tabungan, transfer antar bank, transfer antar aplikasi dana, bahkan pembayaran lainnya bisa di lakukan di aplikasi ini.

Contohnya, seperti bayar tagihan listrik, bayar tagihan pulsa, bayar dan beli paket internet, bayar PDAM dan masih banyak fitur lainnya.

Nah, selain fitur tadi, ada lagi nih dari sekian banyak fitur, ada juga fitur yang mana sobat bisa klaim saldo sepuasnya yang di bagikan akun lain.

Cara klaim saldo dana kaget

Sebelumnya, akun dana sobat harus sudah terverifikasi jadi aplikasi dana premium dulu, ya. Hal ini agar fitur bagi-bagi saldo bisa muncul.

Ada beragam saldo dana yang bisa sobat klaim di aplikasi. Dan ini beragam, tergantung siapa yang memberikan saldo dana kaget gratis tersebut.

Misal jika ada yang membagikan saldo dana kaget sebesar Rp. 6000 untuk 60 pemenang, maka tiap orang yang tercepat akan mendapatkan rupiah atau saldo dana sebesar Rp. 100 rupiah.

Baca Juga:Mau Gak? Ini HP Nokia Harga 1 Jutaan, Murah Cuyy!!Spek Gahar Asus Tuf Gaming F15, Baca Di Sini Selengkapnya!

Atau misal, jika ada yang membagikan saldo dana gratis sebesar Rp. 30.000 untuk 300 pemenang, maka masing-masing orang tercepat akan mendapatkan saldo dana sebesar Rp. 1000. Nah, itulah sobat aplikasi penghasil saldo dana download kaget yang bisa sobat klaim untuk menambah saldo di aplikasinya. Semoga beruntung.

0 Komentar