Segerrrr! Inilah Curug di Majalengka Lagi Hits – Wajib Kesini Bareng Ayang

Segerrrr! Inilah Curug di Majalengka Lagi Hits - Wajib Kesini Bareng Ayang
Sumber : instagram.com/curug_muara_jaya.official
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Majalengka menjadi salah satu rekomendasi wisata favorit jika kalian sedang di Jawa Barat. Wilayahnya yang di dominasi dengan perbukitan, menjadikannya sejuk dan asri akan alamnya. Jika kalian berwisata ke Majalengka jangan sampai lewatkan ke Curug di Majalengka yang lagi Hits. Pastinya jangan lupa bawa ayang ya guys…

Majalengka tidak hanya di kenal sebagai kota Aingin, tetapi juga memiliki banyak air terjun yang eksotis dan indah (Sunda = Curug). Curug sangat cocok untuk para tamu petualang, Curug juga bisa menawarkan suasana liburan yang berbeda.

Tempat wisata baru khususnya air terjun selalu di cari dan di buru. Nah, ternyata banyak air terjun tersembunyi di Majalengka yang patut untuk dikunjungi. Semakin tersembunyi semakin di minati, karena tersembunyi merupakan panorama alam dan sangat menyenangkan untuk di kunjungi. 

Baca Juga:Bikin Tercengang! Ini Dia HP Nokia Termahal dan Tercanggih di DuniaPunya Doi Gak? Kuy Bawa Healing Ke Trijaya Kuningan

Berikut ini daftar Curug di Majalengka yang lagi Hits buat healing bersama ayang

Curug Muara Jaya

Curug ini berlokasi di Lokasi: Kampung Apuy, Argamukti, Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Memiliki keindahan air terjun yang sangat alami dan asri. Air terjun ini terletak di desa Argamukti di Kabupaten Majalengka. Ini memiliki tiga tingkat dan berada di tengah lembah. Meski berada di tengah hutan, resor ini ramah anak dan cocok untuk hiburan keluarga. 

Adapun tiket untuk masuk ke Curug ini yakni:

    • Tiket Masuk Dewasa Rp15.000
    • Tiket Masuk Anak-Anak Rp5.000
    • Tiket Camping Rp20.000

    Curug ini buka dari jam 08.00 – 17.00 WIB.

    Yang Menarik dari Curug Muara Jaya adalah:

    Keindahannya yang luar biasa

    Curug Muara Jaya adalah sebuah air terjun yang merupakan bagian dari Sungai Muara Jaya. Air terjun ini terletak di lereng Gunung Ciremai. Jarak ke kota Majalengka hanya sekitar 20 kilometer.

    Meski terletak di lembah dan membutuhkan sedikit usaha lebih untuk mencapainya, air terjun ini tetap populer sebagai tempat piknik. Aliran airnya cukup deras dan meluncur di permukaan bebatuan, menonjolkan lekukan dan menambah keindahan air terjun ini. 

    Di kelilingi Hutan

    Selanjutnya Ada banyak alasan mengapa Air Terjun Muara Jaya menjadi tujuan wisata paling populer bagi masyarakat Majalengka dan sekitarnya. Salah satunya adalah tempatnya yang mudah dijangkau meski berada di tengah lembah hutan.

    Baca Juga:Tanpa Ribet | Daftar Kode Virtual Account Dana Semua Jenis BankPunya Koin Kuno? Berikut Tempat Jual Koin Kuno di Kuningan

    Pasalnya, pengelola membuat akses jalan berupa ratusan anak tangga. Dengan demikian, pengunjung tidak perlu khawatir dengan masalah permukaan jalan meski harus melewati hutan. Lokasi air terjun di bawahnya mengharuskan pengunjung untuk menuruni setidaknya 350 anak tangga. 

    Itulah Curug di Majalengka yang lagi Hits. Sangat di rekomendasikan bawa ayang ya guys, karena pasti akan senang dan bikin hubungan kalian tetap awet. Bisa deeptalk dengan ayang di barengi dengan pemandangan Curug atau air terjun yang luar biasa indahnya.

    0 Komentar