Wow! Ternyata Ini Warna Mobil Terlaris 2018, Intip Yuk!

Wow! Ternyata Ini Warna Mobil Terlaris 2018, Intip Yuk!
foto : ridertua.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah informasi mengenai warna mobil terlaris di tahun 2018 lalu. Yuk simak ada warna apa saja.

Tentunya berbagai jenis mobil yang beredar di Indonesia sangat bervariasi merek dan warnanya. Mobil Cina, Jepang, dan bahkan Eropa.

Warna ini sengaja dibuat berbeda untuk menarik konsumen. Pada dasarnya, setiap orang memiliki preferensi yang berbeda dalam hal warna mobil.

Baca Juga:Cek Buruan! Harga Honda Beat Bekas 2016 Turun Harga!Lagi Hits! 5 Wisata Boyolali Ini Wajib Kalian Kunjungi!

Saat membeli mobil, Anda harus memperhatikan warnanya. Jangan biarkan warna yang Anda pilih melukai mata Anda atau keluar dari tren.

Setiap orang memiliki selera yang berbeda, ada yang memilih mobil dengan warna favoritnya dan ada juga yang membeli mobil dengan warna yang tidak menggangu penglihatan orang lain.

Nah, terdapat 3 pendapat dari berbagai informasi mengenai warna mobil terlaris di 2018.

1. Menurut Pakar Ahli Fengshui yaitu Suho Yo.

Tahun 2018 termasuk dalam shio Anjing dan merupakan unsur Bumi. Warna mobil trending 2018 terdiri dari unsur logam dan tanah.

Kedua unsur tersebut adalah warna: Maroon, silver, hitam dan abu-abu. Warna-warna ini mengacu pada mobil. Toyota Agya Silver, Toyota Avanza All New Grey, atau New Camry Toyota Black.

2. Menurut Bos W7 Carsmetic, William Harjanto.

Menurut William Harjanto, tren otomotif 2018 bisa di lihat dari APTM mobilnya. Banyak ATPM otomatis sekarang memilih warna-warna cerah baru.

Misalnya Toyota Rush berwarna silver, tapi sedikit berbeda. Bukan silver muda, bukan tua. Dengan begitu, trend warna putih saat ini sepertinya akan ditinggalkan.

Baca Juga:Yuk Cobain Makan 6 Makanan Khas Boyolali Ini, Dijamin Ketagihan!3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar! Buruan Download!

3. Trend Warna Berdasarkan Banyaknya Pembelian

Tren warna otomotif global untuk 2018 hampir sama dengan tahun lalu, dengan warna putih di ikuti hitam. Putih masih di sukai oleh sebagian pelanggan dan tetap menjadi warna yang populer di tahun 2018.

Putih adalah warna pertama tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Pasifik, Eropa, Amerika Selatan, dan Amerika Utara.

Warna kedua, hitam, populer di tiga wilayah: Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Sedangkan menurut survey PPG, hampir 60% orang merasa bahwa pilihan warna adalah faktor terpenting sebelum mengambil keputusan membeli mobil.

Studi tersebut juga membuktikan bahwa warna yang di pilih konservatif: putih, hitam, abu-abu, dan silver.***

0 Komentar