Kecelakaan Beruntun di Ruas Tol Palikanci, Satu Orang Tewas Dilokasi, Dua Luka Berat 

0 Komentar

Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Palikanci arah Jakarta, Sabtu pagi. Tiga kendaraan pribadi dan satu kendaraan truk box terlibat kecelakaan beruntun akibat kelalaian dari pengemudi yang mengerem mendadak. Atas kejadian itu, menyebabkan satu orang tewas dilokasi kejadian dan dua orang luka berat.

Kecelakaan di ruas Tol Palikanci km 193 arah Jakarta ini, melibatkan empat kendaraan, diantaranya tiga kendaraan pribadi dan satu kendaraan box. Kecelakaan yang berawal dari adanya mobil truk bermuatan penuh menabrak pembatas jalan dan masuk kedalam parit.

Atas peristiwa itu, banyak pengendara mengurangi kecepatan mobilnya dan ingin mengabadikan momen tersebut Namun naas, satu kendaraan yang melaju kencang mengerem mendadak, yang membuat tiga kendaraan dibelakangnya tak bisa menghindar hingga membuat kecelakaan.

Baca Juga:Polisi Bekuk TNI GadunganMelihat Perangko Langka Termahal !!

Atas peristiwa ini, satu orang tewas dilokasi kejadian dan dua lainnya mengalami luka serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Hingga saat ini, petugas kepolisian dan pihak Tol Palikanci langsung melakukan evakuasi bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan. Akibat peristiwa itu, membuat arus lalu lintas diruas tol palikanci mengalami kemacetan hingga 4 kilometer.

0 Komentar