Rekomendasi Untuk Flip Cover HP Terbaik

Memilih Flip Cover yang aman Buat HP
Memilih Flip Cover yang aman Buat HP
0 Komentar

Hallo apa kabar selamat malam sahabat Radar Semoga Kalian Sehat semuanya ya, oh iya kali ini Mimin

ingin berikan sebuah artikel atau informasi nih, kalian pasti tahu apa itu Flip Cover, ??

Flip Cover Hp adalah sebuah aksesoris yang ada di HP yang sering kita lihat dan pakai !!

Nah untuk lebih jelasnya baca artikel ini cekidottt,,,,,,!!!

Baca Juga:Oleh Oleh Khas Lampung Yang Enak !!Harga Motor Honda Vario 2023

Flip case adalah salah satu aksesori smartphone yang laris di pasaran. Aksesori ini di desain untuk melindungi smartphone dari berbagai benturan sekaligus sebagai pelindung layar. Dengan banyaknya desain dan fitur yang di tawarkan berbagai produsen Anda mungkin sedikit bingung dalam menentukan pilihan.

cara memilih  yang terbaik untuk Anda. Tak lupa, kami juga akan memberikan rekomendasi flip case terbaik untuk pengguna smartphone Android atau iPhone. Produk yang bagus dari berbagai merek, seperti DUX DUCISCaseMe, dan NILLKIN juga turut kami ulas.

Flip case saat ini sudah makin populer karena mampu melindungi smartphone baik dari depan maupun belakang. Di antara jenis flip case yang di tawarkan, masing-masing memiliki ciri khas dan fitur andalannya. Karena itu, kami akan menjelaskan poin-poin tersebut agar Anda dapat menemukan flip case yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Cara memilih flip cover HP Secara Bentuknya adalah :

  • Flip case berbahan kulit sintetis, untuk warna yang awet

berbahan kulit sintesis dapat di gunakan untuk jangka panjang karena cukup kokoh dan tidak mudah robek. Bahan ini terlihat mirip dengan kulit asli.  berbahan kulit sintetis ini juga tidak mudah menyerap kotoran sehingga Anda tidak perlu khawatir akan cepat kotor. Dengan begitu, warna case akan lebih awet dan tidak cepat pudar.

  • Flip case berbahan TPU, untuk ketahanan yang maksimal

 berbahan thermoplastic polyurethane (TPU) memiliki ketahanan yang maksimal. Bahan ini mampu melindungi gadget dari benturan dan beban. Bahan ini juga tidak licin dan tahan jamur. Bahan ini cocok untuk Anda yang mencari case tahan banting dan aman di genggaman.

  • Flip case berbahan kulit asli, untuk mendapatkan kesan keren dan mantap

salah satunya adalah berbahan kulit. Flip case berbahan kulit asli akan memberi kesan elegan nan mewah untuk tampilan nya. Bahan kulit asli sangat cocok bagi Anda yang ingin mendapat kesan dewasa. Dengan tekstur kulit asli yang lembut dan khas, tentunya membuat orang dewasa makin menyukainya. 

Desain Flip Case Multifungsi :

  • Call window: Untuk memantau notifikasi

kelemahan flip case adalah flip bagian depannya menutupi seluruh layar smartphone. Akibatnya, Anda sulit menerima panggilan masuk karena harus membuka penutupnya terlebih dahulu.

Baca Juga:Antisipasi Macet Pasar Tumpah Tegal GubugPuluhan Linmas Dilatih Pengamanan Arus Mudik

ingin mengatasi hal tersebut, pilihlah flip case dengan bagian depan terdapat call window atau bagian transparan. Anda dapat melihat panggilan masuk serta melihat waktu atau notifikasi lainnya tanpa harus membukanya

  • Flip cover dengan slot: Untuk menyimpan kartu

memudahkan Anda untuk membawa kartu-kartu penting bersamaan dengan smartphone. KTP, SIM, dan ATM adalah beberapa kartu yang umumnya disimpan dalam slot ini.

jenis ini memiliki penutup magnet agar kartu yang tersimpan tidak jatuh atau berhamburan keluar. Namun, harap di perhatikan karena magnet yang bergesekan dengan ponsel Anda dapat menyebabkan eror. Untuk itu, pilihlah flip case yang memiliki fitur penutup magnet yang aman.

Desain penguncinya

desain penguncinya. Sistem pengunci pada flip case merupakan komponen penting karena berkaitan dengan keamanan benda berharga di dalamnya.

  • Pengunci magnet, mudah untuk dibuka dan di tutup

jenis pengunci untuk produk flip case. Ada yang menggunakan perekat, ada pula yang menggunakan magnet. Dari segi kemudahan, kami menyarankan Anda memilih flip case dengan pengunci magnet.

memungkinkan Anda membuka dan menutup flipdepan dengan satu tangan. Namun, untuk flip case yang memiliki slot penyimpanan kartu, ada kemungkinan magnet tersebut tidak bisa mengunci dengan baik. Pilihlah produk berdaya magnet kuat agar flip case tetap bisa mengunci dengan baik meski terdapat banyak kartu di dalamnya. 

Nah itu informasi dari Mimin Makasih ya sahabat radar sudah berkunjung ke sini !!

0 Komentar