hp nokia termahal di Indonesia?? INI DIA Yang Kalian Cari Nokia G50

hp nokia termahal di Indonesia
hp nokia termahal di Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- hp nokia termahal di Indonesia?? INI DIA Nokia G50 Sejak memutuskan memakai OS Android, secara perlahan hp Nokia kembali menunjukkan eksistensinya.

Buktinya sekarang kita bisa menemukan banyak hp Nokia terbaru yang menggunakan sistem operasi Android

Kualitas yang ditawarkan hp Nokia juga tidak kalah bagus dengan vendor lain. Pasalnya, sejak dulu Nokia di kenal sebagai hp yang handal dan tahan lama.

Baca Juga:Rekomendasi resep bunda semur kentang,sederhana tapi rasa istimewaMakin gampang main game dengan harga laptop gaming terbaik

Meski desainnya terkesan sederhana, namun hp Nokia terbaru tetap mengikuti tren kekinian. Mulai dari penggunaan layar dengan bezel tipis, baterai awet hingga kapasitas memori yang cukup besar.

Dan yang pasti, harga hp Nokia di banderol dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan untuk harga hp Nokia dengan Android termurah ada yang di bawah 1 jutaan lho.

Jadi cocok nih untuk kamu yang punya dana terbatas. Jika tertarik, kamu bisa memiliki salah satu dari hp Nokia Android keluaran terbaru tersebut, karena sudah resmi rilis di Tanah Air.

Biar lebih jelas, Pricebook sudah siapkan rekomendasi Nokia terbaru yang sudah tersedia di pasaran saat ini. Yang pasti dengan harga yang murah.

Kelebihan hp nokia dengan hp

Di kenal sebagai legenda pada dunia handphone, Nokia memang di kenal dengan kualitasnya yang unggul, tahan lama, dan tahan banting.

Begitu juga dengan HP Nokia terbaru yang di rilis dengan mempertimbangkan berbagai faktor demi kenyamanan pengguna.

hp nokia termahal di Indonesia itulah, Nokia tetap mempertahankan pembuatan ponselnya dengan material berkualitas.

 Selain di kenal tahan terhadap benturan, Nokia juga punya ketahanan yang lebih baik terhadap kelelahan logam.

Baca Juga:Menikmati Sunset Pantai merah pantai banyuwangiMari merayakan Liburan  lebaran Penuh Kebebasan Dan Kesenangan Di  umbul sidomukti bandungan

 Keausan dan goresan, tekanan termal, kelembaban, serta cairan. Jika kamu sedang mencari HP baru, maka Nokia bisa jadi merek pilihan untuk kamu.

Nokia G50

HMD Global, selaku pemegang merek HP Nokia, tidak hanya mengeluarkan Nokia G20 dan Nokia G10 untuk memperbarui katalog G Series pada 2021.

Mereka pun meluncurkan Nokia G50 pada September 2021. Ketimbang G10 dan G20, HP ini lebih unggul karena punya spesifikasi lebih mumpuni.

Meski demikian, ketiganya sama-sama masuk kategori kelas entri. Satu hal yang membuatnya unggul adalah dukungan konektivitas 5G.

Kemampuan ini di dapat dari modem X51 5G yang terkandung di dalam SoC Snapdragon 480.

Keistimewaan Snapdragon 480 milik Nokia G50 ini bukan cuma itu.

Pasalnya, SoC ini beda dari Snapdragon 400 series lainnya. Di dalamnya terdapat core performa berbasis Cortex A76.

 Sebelumnya, core performa dari Cortex A7x belum pernah ada di SoC Snapdragon 400 Series.

Karena itu, secara teori Snapdragon 480 mampu membuat Nokia G50 punya performa mumpuni.

Adapun beberapa hal menarik lain yang dimiliki Nokia G50 adalah konfigurasi tiga kamer.

 Belakang lengkap dengan lensa ultrawide, dukungan WiFi 6, serta baterai 5000 mAh yang diperkuat teknologi pengisian cepat 18W.

Semoga tulisan bermaanpat bagi kalian pembaca artikel ini,jika ada kemiripan dengan tulisan lain maka penulis meminta maap.thanks you.

0 Komentar