Nokia 2780 Flip dan Hp Jadul Murah Yang Bisa Internetan!

Foto:tokopedia.com/nokia 130.
Foto:tokopedia.com/nokia 130.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Nokia 2780 Flip dan Hp Jadul Murah Yang Bisa Internetan! Tahukah Anda bahwa maraknya smartphone terbaru yang semakin pintar dan canggih ternyata tidak mempengaruhi penjualan ponsel lawas?

Tengok saja di gerai-gerai ponsel, baik itu ITC Roxy Mas atau ITC Cempaka Mas, perangkat yang juga disebut ponsel flagship ini sepertinya masih banyak di minati.

yaitu untuk menelepon dan mengirim SMS. Selain itu, ponsel jadul ini memiliki kapasitas baterai yang tahan lama. 

Baca Juga:Viral! Hp Nokia Termahal 2018 Yang Punya Kapasitas Penyimpanan Super Besar!Semakin Canggih! Inilah 10 Hp Merek Nokia Android 10 Update OS

Dari sekian banyak merek hp yang di gemari orang-orang, ponsel Nokia, Samsung, dan Iphone masih merajai pasar mau itu hp keluaran baru maupun lawas sekalipun.

Terlihat minat terhadap ponsel Samsung lawas dan ponsel Nokia lawas masih cukup tinggi. Mungkin karena harga yang murah dan kemudahan penggunaan. 

Nokia 2780 Flip

Anda akan menemukan chipset Snapdragon 215, yang juga menawarkan modem LTE. Selain itu, ponsel ini memiliki WLAN 2,4 GHz, radio FM, dan musik MP3. Dengan sistem operasi KaiOS, Nokia 2780 Flip juga dapat menjalankan aplikasi smartphone umum seperti WhatsApp, Facebook dan lainnya.

Harga ponsel lipat ini cukup terjangkau yakni 90 USD atau setara Rp1,4 jutaan. Bagi Anda yang bosan dengan ponsel pintar dan ingin merasakan kembali penggunaan ponsel lama.

Nokia 2760 Flip

Perangkat yang juga mendukung jaringan 4G ini juga menawarkan fungsi internet paling populer saat ini. Dukungan OS memungkinkan pengguna untuk menginstal aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, YouTube, Google Maps, dll.

Kamera belakang tidak hanya dapat mengambil foto tetapi juga merekam video. Uniknya, port pengisian daya kini menggunakan konektor USB-C, bukan microUSB.

Dapat di gunakan untuk transmisi data serta pengisian daya. Sayangnya hanya mendukung satu kartu SIM. Menurut kabar menggembirakan, harga ponsel clamshell ini adalah $59,99 (894 ribu). 

Baca Juga:Spek Ulti Laptop Gaming 2023 Damagenya Ampun-ampunanVilla di Bandungan Dekat Wisata Malam Murah, Asri, Sejuk!

iPhone 5

IPhone termurah dalam daftar rekomendasi adalah iPhone 5. Ponsel ini di rilis pada September 2012 sebagai penerus iPhone 4.

Ada banyak peningkatan khusus, termasuk RAM 1GB, kamera depan 1,2MP, dan baterai yang tumbuh menjadi 1440mAh. iPhone termurah ini hadir dalam dua pilihan warna yakni Slate Black dan White Silver. 

Samsung Galaxy V Plus

Kehadiran Samsung Galaxy V menunjukkan konsistensi Samsung dalam membuat produk berkualitas dengan harga terjangkau. Samsung Galaxy V terlihat lebih canggih dari pendahulunya.

Dapur pacunya memiliki sistem operasi Android versi 4.4 KitKat. Ponsel ini di dukung oleh penyimpanan internal 2GB dan RAM 512MB, yang termasuk besar pada masanya. 

0 Komentar