Pemudik Tiba-Tiba Lemas

0 Komentar

Seorang pemudik perempuan, tiba-tiba lemas dan nyaris pingsan saat melintas di Taman Kota Kuningan. Pemudik ini segera mendapat pertolongan dari petugas yang berjaga di pos terpadu.

Seorang pemudik perempuan dari Cirebon tujuan Ciamis, tiba-tiba lemas dan nyaris pingsan saat melintas di Taman Kota Kuningan.

Pemudik ini segera mendapat pertolongan dari petugas gabungan, yang berjaga di pos terpadu.

Baca Juga:Viral, Istri Tertinggal Di Brebes Saat Mudik Ke KediriBoruto 294 Kapan Rilis ? Episode Terbaru !! 

Setelah dilakukan pengecekan medis, petugas segera merujuknya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan.

Keberadaan pos terpadu ini menjadi bagian dari kesiapsiagaan Kuningan, untuk memastikan kelancaran lalu lintas, menjaga keamanan dan pos ini menyediakan layanan.

Kepolsek Kuningan Kompol Herbudiman menerangkan, di pos terpadu terdapat layanan kesehatan, layanan informasi, dan rest area bagi pemudik.

Setelah TNI-Polri, petugas gabungan yang disiagakan diantaranya Satpol PP, Dinas Kesehatan, Damkar, Dinas Perhubungan, dan sejumlah relawan.

Dari pantauan RCTV sepanjang hari Rabu, 19 April 2023 atau H-3 lebaran arus lalin di sepanjang jalan utama Kuningan Cirebon volume kendaraan mulai meningkat.

Meski demikian, arus lalin tetap lancar. Khusus di Jalan Siliwangi menuju pusat perbelanjaan, perutas telah memasang separator atau pembatas. Mulai dari SMAN 1 Kuningan hingga pos Citamba.

Terdiri dari jalur lambat untuk tujuan ke pusat perbelanjaan, dan jalur cepat untuk melintas.

0 Komentar