Petugas Gabungan Lakukan Pengamanan Di Wisata Kejawanan

0 Komentar

Guna memberi rasa aman dan keselamatan pada para pengunjung yang berwisata di Pantai Kejawanan, polisi bersama petugas gabungan melakukan pengamanan. Jumlah personel yang di siagakan sebanyak 35 personel untuk memastikan keamanan.

Untuk antisipasi gangguan keamanan dan resiko kecelakaan laut yang di alami pengunjung, pihak kepolisian Polres Cirebon Kota, bersama personel gabungan, baik TNI, Ditpolairud, Basarnas, Dishub dan lainnya. Di siagakan di lokasi wisata Pantai Kejawanan Kota Cirebon.

Mengingat jumlah kunjungan wisata cukup tinggi di hari libur lebaran, sehingga perlu pengawasan ketat untuk keamanan dan kenyamanan wisatawan. Terutama menghindari laka laut, sarana dan prasarana pertolongan disiapkan petugas Basarnas dan juga Ditpolairud.

Baca Juga:Pengelola Wisata Pantau Kapasitas PengunjungSuzuki Satria F150 Jadi Motor Andalan Laki Laki !!

Mengingat, kondisi perubahan cuaca saat ini terbilang ekstrim dan cepat berubah. Untuk menghindari kecelakaan laut saat berwisata, ada titik titik tertentu yang ditandai pengelola, seperti bendera merah, agar wisatawan tidak bermain air di tanda merah.

Sementara untuk pelayanan kesehatan, ada petugas yang ada. Untuk antisipasi jika ada pengunjung yang membutuhkan layanan kesehatan.

0 Komentar