Polresta Cirebon Alihkan Arus Kendaraan Ke Arah Sumber

0 Komentar

Polresta Cirebon melakukan pengalihan arus di persimpangan lampu merah Weru. Kendaraan dari arah Jakarta dialihkan ke Sumber.

Polresta Cirebon melakukan pengalihan arus kendaraan dari arah Jakarta di persimpangan lampu merah Weru Kabupaten Cirebon. Pengalihan arus kendaraan dilakukan untuk memecah kepadatan lalu lintas yang terjadi di ruas arteri.

Kendaraan dari arah Jakarta, dialihkan menuju Jalan Fatahilah Weru sampai ke Sumber, untuk kemudian diarahkan ke kiri dan kembali masuk ke jalur pantura. Kepadatan lalu lintas dari kedua jalur, membuat Polresta Cirebon mengambil keputusan untuk memecah konsentrasi lalu lintas melalui pengalihan arus.

Baca Juga:Pasca Lebaran Banyak Yang Melangsungkan Pernikahan  Korban Tewas Digigit Ular Dapat Perhatian Disdik

Menurut Kapolresta Cirebon Kombespol Arif Budiman, pengalihan arus yang dilakukan selama 30 sampai dengan 45 menit memberikan dampak signifikan terhadap kelancaran lalu lintas.

Sementara, pengalihan arus akan dilakukan secara kondisional dan melihat situasi perkembangan lalu lintas. Jika kembali terjadi kepadatan dan penumpukan kendaraan, pengalihan arus akan kembali diberlakukan.

0 Komentar