Jalur Palimanan-Arjawinangun Ramai Lancar

0 Komentar

Masa libur hari raya Idul Fitri hampir berakhir, jalur Palimanan-Arjawinangun masih ramai dilalui pemudik yang menghindari puncak arus mudik.

Banyak pemudik yang masih melintas satu minggu setelah hari raya Idul Fitri di jalur Palimanan-Arjawinangun. Diketahui para para pemudik tersebut hendak kembali ke Jabodetabek untuk kembali bekerja karena waktu libur sudah hampir berakhir.

Terpantau arus lalu lintas ramai lancar tidak terjadi kemacetan lagi. Mayoritas pemudik  didominasi oleh pengguna sepeda motor. Para pemudik merasa mudik tahun ini lebih ramai dibandingkan mudik tahun lalu.

Baca Juga:H+6 Lebaran, 10.892 Kendaraan Tinggalkan KuninganGrebeg Syawal Keraton Kanoman

Jalur Palimanan-Arjawinangun biasa digunakan sebagai salah satu persinggahan bagi para pemudik yang ingin beristirahat, sebelum melanjutkan perjalanan menuju Jabodetabek.

Cukup banyak pemudik yang memilih kembali ke Jabodetabek beberapa hari terakhir menjelang berakhirnya masa libur lebaran karena menghindari puncak arus mudik. Dengan demikian, diharapkan perjalanan tidak terlalu macet dan waktu tempuh tidak terlalu lama.

0 Komentar