Harga Mobil Honda Freed Bekas Yang Cocok Buat Kamu

Harga Mobil Honda Freed Bekas Yang Cocok Buat Kamu
Ilustrasi Honda Freed tahun 2016
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tidak tahu dengan Honda Freed. Salah satu mobil keluaran Jepang sejak tahun 2008. Honda Freed generasi pertama. Rilis di Indonesia pada tanggal 21 Maret 2009, menjadikan Indonesia sebagai negara rilis kedua setelah Jepang. Honda Freed generasi pertama di rakit di pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat. Nah,, jika kamu berencana untuk membeli mobil ini. Berikut adalah Harga Mobil Honda Freed Bekas yang cocok buat kamu.

Mengapa Memilih Honda Freed?

Honda Freed tetap menjadi salah satu mobil keluarga yang mobil bekasnya masih banyak dicari.

Pasalnya, sebagai MPV, mobil ini memiliki beberapa fitur modern seperti automatic sliding door dan captain’s seat. Tentunya kedua fitur tersebut masuk dalam kelas mewah mobil keluarga dengan harga bekas Rp 200 jutaan. Honda Freed di bekali mesin bensin 1,5 liter dengan teknologi i-VTEC dan transmisi otomatis 5 percepatan.  

Baca Juga:Simak Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Pro 1Begini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 52 di prakerja.go.id

Meski sudah tidak lagi di pasarkan di Indonesia, harga bekasnya masih tinggi. Mungkin karena desain Honda Freed sudah modern. Saat pertama kali di luncurkan pada tahun 2009, mobil ini di bandrol dengan harga Rs 237 crore untuk varian pintu geser manual dan Rs 257 crore untuk varian pintu geser otomatis dengan dual SRS airbag. Selain fitur-fitur canggih lainnya yang menyusul pada tahun 2010, Honda Freed menerima beberapa pembaruan seperti kaca spion push-button dan pengatur suhu AC otomatis.  

Tipe

Pada tahun 2011 Honda meluncurkan Honda Freed S Alpha, versi yang lebih rendah dengan roda timah tanpa spoiler dan head unit tunggal yang berisik, juga pintu geser manual tentunya. Kemudian, pada tahun 2013, Honda Freed mengalami perombakan total eksterior dengan gril krom.

Sementara itu, AC didesain ulang menjadi kipas ganda, membuat udara sejuk lebih merata. Pada 2015, Honda memutuskan menghentikan produksi Honda Freed di Indonesia karena penjualan yang menurun. Namun, Honda Freed terus berlanjut bahkan mengalami beberapa kerusakan di Jepang.  

Harga

Untuk harga relatif yah guys dari 120 Juta-230 Juta.

Itulah informasi terkait harga mobil honda freed bekas buat kamu.

0 Komentar