7 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Di Tol Palikanci 

0 Komentar

Tujuh kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Palikanci jalur B arah Jawa Tengah. Kerugian materil akibat kecelakaan mencapai puluhan juta rupiah.

Tujuh kendaraan terlibat kecelakaan di ruas jalan Tol Palikanci kilometer 193.300 arah Jawa Tengah menuju Jakarta. Kecelakaan lalu lintas di ruas tol jalur B ini, termasuk Desa Pasanggrahan Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, kronologi berawal dari bus Sinarjaya yang melaju dari Jakarta menabrak bagian belakang Daihatsu Terios, yang berada di depannya. Sehingga terjadi tabrakan karambol yang melibatkan tujuh kendaraan sekaligus, yakni truk box, tronton, dan Toyota Agya yang berada dalam jalur satu arah.

Baca Juga:Perpaduan Balap Sepeda dan Keindahan Alam Jabar SelatanWagub Uu Serahkan Santunan untuk Imam Masjid Al-Muhajir

Seorang pengemudi pun mengalami luka ringan akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi Kamis sore ini, dan langsung dibawa ke Klinik Jasa Marga Ciperna. Sementara, tujuh kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan materi dan taksiran kerugian sementara mencapai 50 juta rupiah.

Pasca terjadinya insiden kecelakaan, pihak kepolisian dan Jasa Marga langsung melakukan evakuasi seluruh kendaraan yang terlibat dalam tabrakan karambol. Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban luka berat maupun meninggal dunia.

0 Komentar