Bikin Ngiler! Simak Inilah Daftar Suzuki Mobil Terbaru 2023

Bikin Ngiler! Simak Inilah Daftar Suzuki Mobil Terbaru 2023
Sumber : Suzuki
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Halo sobat otomotif!. Kalian pastinya tahu dong dengan Suzuki. Yup perusahaan otomotif asal Jepang ini mengeluarkan mobil terbarunya pada tahun 2023. Penasaran kan?. Oke simak inilah daftar Suzuki Mobil terbaru 2023.

Mobil Suzuki terbarunya ini di luncurkan pada bulan Januari kemarin pada acara Autoexpo. “Auto Expo 2023 merupakan kesempatan bagi Suzuki untuk menunjukkan komitmen kami terhadap mobilitas masa depan melalui rangkaian produk berkelanjutan dan di dukung oleh teknologi terkini,” kata CEO Maruti Suzuki, Hisashi Takeuchi dari Carscoops. 

Ini dia Mobil terbarunya.

Suzuki Jimny lima pintu

Produk mobil Suzuki yang di perkirakan akan di resmikan pada Auto Expo mendatang adalah Suzuki Jimny lima pintu. Bukan sekedar test report, nyatanya mobil ini beberapa kali tertangkap kamera saat test drive di Autobahn. 

Baca Juga:PIlih Mobil City Car Suzuki Aja – Banyak Pilihan Harga TerjangkauYang Sering di Incar Oleh Kolektor Uang Kuno Indonesia

Suzuki Jimny lima pintu berbeda dengan versi tiga pintu pada jarak sumbu roda yang lebih panjang 300 mm, yaitu sekitar 2550 mm. Sedangkan untuk jantung pacunya, mobil ini tetap menggunakan mesin yang sama dengan kode K15B dan tenaga maksimal 101 hp. 

Suzuki Baleno Cross

Suzuki Baleno Cross juga di perkirakan akan di pamerkan di India Auto Expo. Meski banyak masalah pada mobil ini, namun tidak ada bocoran desain dan tampilan.

Suzuki Baleno Cross di katakan memiliki desain yang hampir tidak berbeda dengan versi biasa, mobil ini hanya memiliki sedikit detail baru. Anda harus menunggu informasi terbaru tentang mobil ini karena pameran akan berlangsung dalam beberapa minggu ke depan. 

Mobil listrik Suzuki dengan kode YY8

Selain memperkenalkan kedua mobil tersebut, Suzuki juga akan memperkenalkan mobil listrik terbarunya yang d iberi kode YY8, yang di sebut memiliki ukuran yang sama dengan Grand Vitara. Seperti Baleno Cross, mobil listrik Suzuki ini juga tidak banyak bocoran.

Mobil listrik Suzuki ini merupakan produk hasil kerja sama Suzuki dengan Toyota, dan ternyata kedua merek tersebut juga berkolaborasi dalam peluncuran city cruiser Grand Vitara Hyryder.

Mobil listrik besutan Suzuki berkode YY8 ini disebut memiliki dua pilihan baterai, yakni 48kWh dan 59kWh. Sedangkan baterainya menggunakan blade cell LFP milik BYD, yang sebelumnya diasosiasikan dengan mobil listrik Atto 3. Meski akan di luncurkan bulan depan khusus untuk mobil listrik Suzuki, namun baru akan dijual dua tahun kemudian. 

Oke itu dia informasi terkait suzuki mobil terbaru 2023.

0 Komentar