Nonton Bola Jadi Makin Seru Pakai Smart TV 43 Inch dari Beberapa Merek Ini

Nonton Bola Jadi Makin Seru Pakai Smart TV 43 Inch dari Beberapa Merek Ini
Smart TV (Blibli/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang suka nonton bola? Nonton bola bakal jadi semakin seru pakai smart TV 43 inch, loh.

Dengan layarnya yang besar, tentu membuat aktivitas menonton bola jadi semakin seru lantaran gambar yang di hasilkan akan semakin jelas.

Buat yang tertarik mau membelinya, simak beberapa deretan televisi berikut ini, yang di lansir dari marketplace Shopee.

Baca Juga:Boyong ke Garasimu Deretan Mobil Terbaru 2023 Ini, Simak Harga dan Speknya!Sini di Catat Buat Liburan, Daftar Nama Wisata di Lembang Bandung

Rekomendasi Smart TV 43 Inch

– Coocaa

Selain telah mempunyai fitur Dolby Audio yang menghasilkan suara lebih jernih, Coocaa juga telah di lengkapi dengan HDMI dan USB.

Kemudian, Coocaa di lengkapi pula dengan koneksi WiFi, web browser, mobile screen mirroring, YouTube, remote dan dua kaki penyangga.

Coocaa menghabiskan tegangan sebesar 220V dengan konsumsi daya sebesar 60W.

Sementara untuk ukuran dari TV ini sebesar 954,5 x 60,3 x 199,2 mm dengan ukuran resolusi layarnya sebesar 1920 x 1080 piksel.

Dengan melihat berbagai fitur di atas, apalagi dengan ukuran layarnya yang mencapai 43 inch, televisi Coocaa di banderol harga yang cukup murah yaitu Rp2,7 jutaan.

– WEYON

Rekomendasi Smart TV 43 inch berikutnya yaitu dari merek WEYON. Televisi ini berukuran 102,8 x 13,8 x 66,3 cm dengan resolusi layar sebesar 1920 x 1080 piksel.

WEYON pun di lengkapi dengan port HDMI, AV, komponen, VGA, koaksial, USB, speaker internal, remote control dan kartu garasi.

Untuk harga yang di banderol dari televisi WEYON yaitu Rp2,1 jutaan sampai Rp2,4 jutaan.

Baca Juga:Update Harga HP Nokia 8, Jadi Berapa Sekarang?Baru Mau Pakai Mobil Campervan? Sini di Bisikin Rekomendasinya Buat Kamu

– Samsung

Pengalaman menonton bola jadi semakin seru dengan TV Samsung yang mempunyai fitur crystal processor 4K yang dapat menghasilkan warna yang tampak nyata, tajam dan jernih pada gambar.

Samsung pun di buat dengan desain 3 bezeless yang di buat dengan minimalis.

Suara yang di hasilkan pada televisi ini, di bantu dengan adanya fitur Q-Symphony yang menghasilkan efek surround yang lebih baik.

Sementara untuk harga yang di banderol TV Samsung ini yaitu Rp4,3 jutaan.

0 Komentar