Warga Diduga Tenggelam Di Sungai Pekik

0 Komentar

Warga Desa Kalitengah Kabupaten Cirebon, dinyatakan hilang dan hanyut di sungai pekik. Proses pencarian hari pertama nihil dan dihentikan sementara.

Timsar gabungan langsung melakukan upaya pencarian korban, setelah adanya informasi dan laporan warga yang tenggelam di sungai pekik. Korban dikonfirmasi bernama Abdul Goni warga Blok Sipuyuh Desa Kalitengah Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon.

Proses pencarian korban di sungai pekik dilakukan malam hari oleh petugas SAR gabungan bersama warga setempat. Dari informasi yang diperoleh, kronologis kejadian dilaporkan bahwa korban sempat menitipkan motor di rumah warga yang berada di tepi sungai. Lalu korban ke lokasi dengan membawa jaring untuk menangkap ikan, hingga akhirnya korban dinyatakan tenggelam dan belum pulang ke rumah hingga saat ini.

Baca Juga:GELORA Nomor 7 GELORA Pilihanku Pilihan Kita Semuanya Untuk Indonesia MenduniaDesain Masjid Raya Islamic Center Jatim, Ridwan Kamil Dapat Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya

Tim SAR gabungan juga sempat menemukan jaring yang diduga milik korban dan melakukan proses pencarian pada Minggu pagi. Petugas menyisir aliran sungai pekik, untuk mencari keberadaan korban yang diduga tenggelam saat hendak mencari ikan.

Sementara, proses pencarian dihentikan sementara karena hingga minggu sore tadi belum ada tanda-tanda keberadaan korban dan hari mulai gelap. Proses pencarian akan kembali dilakukan esok hari.

0 Komentar