Nokia C32 Kamera Jernih, Baterai Tahan 3 Hari, Design Elegan, Idaman Anak Muda Banget!

Nokia 32
By Nextran
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Muncul standar dengan perangkat Nokia C32 dan merupakan pilihan terbaik bagi pengguna.

Ponsel ini menangani semua hal penting mulai dari prosesor, kamera, baterai, dan tampilan hingga kebutuhan produktivitas dan multitasking Anda, hingga foto dan video.

Mari tes Nokia C32 untuk mendapatkan gambaran performa terbaru HP. Tentunya Nokia berusaha menawarkan yang terbaik dari HP dengan harga dan spesifikasi yang kompetitif.

Baca Juga:Hotel Murah Jogja Cuma 200 Ribuan, Bersih dan Nyaman, Dekat Wisata MalioboroBikin Mau Beli! Nokia 10 Ultra HP Canggih, Elegan, Di Idamkan Anak Muda

Seperti kebanyakan ulasan HP, kotak ritel biasanya menyertakan adaptor pengisi daya, kabel data, buku petunjuk, kartu garansi, dan ejektor SIM.

Nah sekarang kita akan menyelami spesifikasi Nokia C32 ini. Yuk simak review terbaru HP untuk edisi 2023 yang terbit pada 25 Februari.

Performa Nokia C32

Nokia C32 di lengkapi dengan prosesor Unisoc SC9863A (28nm) yang mencakup prosesor octa-core (4 x 1.6 GHz Cortex-A55 dan 4 x 1.2 GHz Cortex-A55) dan GPU IMG8322.

Dari segi performa, cukup memuaskan di kelasnya. Setiap aspek pengoperasian bekerja dengan lancar, mulai dari transisi menu, gerakan layar, hingga meluncurkan aplikasi dan game.

Seri ini kompatibel dengan Android OS 13 (Go edition).

Pengalaman menggunakannya dalam berbagai skenario, seperti menjalankan perangkat lunak sehari-hari, dari menonton siaran hingga bermain game berat, selalu memuaskan.

Berbicara tentang memori ponsel, unit review Nokia C32 kami hadir dengan RAM 64GB, RAM 3GB, RAM 4GB 128GB, dan microSDXC (slot khusus).

Setidaknya memenuhi kebutuhan aplikasi dan penyimpanan file musik dan video.Jaringan lengkap dengan dukungan GSM / HSPA / LTE dengan kecepatan HSPA dan LTE.Fitur lain dari Nokia C32 cukup lengkap, mulai dari WLAN dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, 5.2, A2DP, GPS, NFC No, wireless FM radio dan USB Type-C 2.0.

Baca Juga:Tips Memilih Sepeda Listrik Dewasa, agar nyaman, awet dan murah, Canggih dan Design EleganDaftar Villa Kamar Puncak, Murah, Enak, Aman, Nyaman dan Bersih

Belum lagi sensor sidik jari (terpasang di samping), accelerometer dan proximity.

Dalam hal kamera, unit ulasan kami menampilkan kamera utama 50MP (lebar), 2MP AF (makro), dan kamera selfie 8MP. Mendukung lampu kilat LED, HDR, 1080p @ 30fps.

Secara teknis, kualitas gambarnya tidak mengecewakan.

Fungsi otomatis kamera utama dapat mengambil foto outdoor dengan komposisi warna dan keseimbangan cahaya.

Anda tetap dapat meningkatkan performa dalam kondisi cahaya redup atau malam hari.

0 Komentar