Viral Video Gerombolan Anak SMP Corat-Coret Di Atas Jembatan

0 Komentar

Polsek Pangenan Polresta Cirebon, melakukan langkah antisipasi atas beredarnya video gerombolan anak SMP, yang melakukan aksi corat-coret di atas jembatan Kanci Kecamatan Atanajapura yang viral beberapa waktu lalu. Polisi memberikan pembinaan kepada para siswa, agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali.

Inilah aksi segerombolan anak sekolah berpakainan seragam SMP, melakukan corat coret dan konvoi kendaraan sambil menyalakan petasan kembang api, di atas jembatan Kanci, Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon Sabtu malam.

Video yang viral di media sosial ini, membuat Polsek Pangenan Polresta Cirebon melakukan langkah antisipasi dengan mengunjungi SMP tersebut, dan mengundang orang tua dari para siswa yang terlibat dalam aksi untuk diberikan pembinaan.

Baca Juga:Polresta Cirebon Terima Dua Penghargaan Presisi Award Dari LemkapiBangun Sinergitas Dalam Tahapan Penyelengaraan Pemilu

Kapolsek Pangenan AKP Bekti Setiawan menuturkan, pihaknya turut mengundang orang tua siswa, agar dapat meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak sehingga aksi serupa tidak terulang Kembali.

Dirinya menghimbau kepada orang tua dan wali murid, agar selalu memperhatikan dan menjaga putra putrinya, agar tidak terbawa pergaulan negatif seperti geng motor, tawuran, dan tindak pidana.

Kepolisian sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah, apabila ditemukan siswa yang terlibat tawuran maupun perkara pidana, akan dikenakan sanksi tegas, sesuai undang-undang yang berlaku.

Dalam pembinaan tersebut, para siswa diminta menandatangani surat pernyataan di hadapan guru dan personel Polsek Pangenan, untuk tidak mengulangi perbuatannya.

0 Komentar