Top 5 Smart TV 32 Inch Terbaik 2022 dan Harganya Terjangkau, Ternyata Ini Rahasianya Tetanggamu Beli TV Baru

Changhong L32K2/dorangadget.com
Changhong L32K2/dorangadget.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Akhir-akhir ini banyak konsumen yang mencari Smart TV 32 inch terbaik 2022 dan harganya.

Karena jika di lihat dari spesifikasinya, Televisi jebolan tahun lalu masih sangat worth it untuk di pakai di tahun ini.

Apalagi terdapat fitur-fitur unggulan Smart TV 32 inch terbaik 2022 dan harganya pun relatif terjangkau loh gengs.

Baca Juga:Udah Tahu Belum Nih Spesifikasi dan Harga Dari Smart TV LG 55 Inch? Yuk Simak di Sini Guys!AC Rumahmu Rusak, Tenang.. Nih 7 Tempat Service AC Terdekat di Kota Cirebon

Bagaimana, apakah kamu juga salah satu orang yang sedang mencari Smart TV 32 inch terbaik 2022 dan harganya?

Jika kamu merupakan salah satu orang yang sedang mencari Televisi tersebut, maka simak artikel ini sampai selesai yaa.

Dari pada kamu semakin penasaran dan semakin bertanya-nyata, yuk langsung saja kita cek ulasannya di bawah ini, cekidot!

Top 5 Smart TV 32 Inch Terbaik 2022 dan Harganya

1. Xiaomi Mi TV 4 32 Inch Bezel-less

Desainnya memiliki layar borderless yang membuatnya lebih lebar dan terlihat premium. Dengan rasio STB 93%, Xiaomi Mi TV 4 32′ dengan PatchWall 3.0 dapat menghadirkan warna jernih untuk lebih dari 700.000 jam konten, memungkinkan Anda menonton konten pilihan di Vidio, Amazon Prime, Netflix, dan lainnya.

Xiaomi Mi TV 4 32 Inch Bezel-less/dorangadget.com

Prosesor dan grafiknya luar biasa, dan TV Android serta konten streaming Chromecast bawaan dari ponsel Anda ke TV. Speaker menggunakan stereo 20W dengan DTS HD untuk suara penuh yang bertenaga. Prosesor quad dengan RAM 1 GB dan penyimpanan 8 GB di gunakan. Harga Xiaomi Mi TV 4 32 Inch Bezel-less adalah Rp 2,3 jutaan. 

2. Polytron Smart Android TV Frameless

Pabrikan elektronik asal Indonesia ini juga telah meluncurkan Smart TV LED yang menawarkan beberapa keunggulan seperti bingkai layar yang tipis (bezel-free). Anda sudah menggunakan Android TV di YouTube, Netflix, dan aplikasi lainnya.

Polytron Smart Android TV Frameless/dorangadget.com

Dapatkan detail warna dan gambar yang jernih, di tambah speaker soundbar dan subwoofer yang menghadirkan suara konsisten yang sempurna untuk menonton film. Ada Mola TV yang unik, Chromecast built-in, dan remote control Bluetooth dengan Google Assistant. Harga Polytron Smart Android TV Frameless RP 4,5 juttaan

Baca Juga:Guys Ada Kabar Baik Nih! Samsung S21 FE 5G Harga nya Sudah Turun Loh, Buruan Beli Supaya Tampil Makin GayaMau Nonton TV di Rumah Ala Bioskop? Beli Polytron Smart TV 43 Inch, Layarnya Besar Suaranya Menggelegar

3. Samsung QN32Q60AAFXZA

Samsung merekomendasikan TV pintar 32 inci ini karena merupakan TV 4K dengan kontras dan kecerahan yang baik. Beberapa fitur menjadikannya pilihan utama bagi banyak orang, seperti dukungan HDR10 dan HDR10+, desain penuh gaya, dan gambar halus.

Samsung QN32Q60AAFXZA/dorangadget.com

Selain itu, Samsung Smart TV ini memiliki input lag yang rendah sehingga cocok juga untuk para gamer. Seiring dengan konektivitas yang lebih mudah dengan beberapa asisten suara untuk di pilih. Dari Bixby, Asisten Google hingga Amazon Alexa. Tentunya TV ini juga dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam komputer atau laptop. Harga Samsung QN32Q60AAFXZA adlah Rp5,7 jutaan. 

4. Changhong L32K2

Changhong merupakan salah satu produsen elektronik ternama yang menghasilkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Brand asal China ini meluncurkan produk smart TV 32 inci miliknya dengan cukup kompetitif. Termasuk fitur yang dapat membuat pengalaman menonton Anda lebih aman, lancar dan menyenangkan.

Changhong L32K2/dorangadget.com

Fitur-fitur ini termasuk Dolby Audio, tanpa bingkai, Bluetooth 5.0, Chromecast bawaan, dan Asisten Google untuk Google Play. Anda tidak perlu khawatir dengan konsumsi energi karena TV ini sudah memiliki fitur hemat energi. Harga Changhong L32K2 Rp 2,7 jutaan. 

5. Realme Smart TV 32 Inch 

Realme juga meluncurkan Smart TV-nya. Layaknya TV LED pada umumnya, smart TV realme ini di klaim mampu menghadirkan kualitas visual yang indah, dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel yang di tampilkan di layar yang sangat luas.

Realme Smart TV 32 Inch/dorangadget.com

Teknologi gambar peningkatan Chrome kemudian di integrasikan dan di padukan dengan speaker stereo quad 24W untuk pengalaman menonton terbaik. Koneksi mudah dengan Asisten Google dan Chromecast terintegrasi. Smart TV ini sudah menggunakan prosesor 64-bit quad-core dengan RAM 1GB dan ROM 8GB. 

0 Komentar