Ajak Mamah Mertuamu Nonton Sinetron Bareng Pakai Samsung TV Smart, Layarnya Jernih Audio Menggelegar, Segini Harganya..

Samsung 55 Inch AU8000 Crystal UHD 4K Smart TV UA55AU8000WXXY/my-best.id
Samsung 55 Inch AU8000 Crystal UHD 4K Smart TV UA55AU8000WXXY/my-best.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Televisimu masih menggunakan model tabung? Yuk saatnya beralih ke Samsung TV Smart gengs.

Karena televisi ini memiliki keunggulan yang membuat para konsumen terpikat untuk membelinya.

Tampilan desain televisi tersebut pun terkesan lebih mewah dan elegan ketika di pajang di ruang tamu rumahmu.

Baca Juga:Mau Punya Mobil Nyentrik Tapi Budget di Bawah 100 Juta? Nih 5 Pilihan Harga City Car Dibawah 100 Juta yang Worth It Untukmu Gan!Lelah Bekerja Ingin Healing ke Tempat yang Sejuk? Yuk Cek Harga Glamping Ciwidey Valley Resort! Rasakan Sensasi Segarnya

Oleh karena itu, banyak orang yang berburu akan televisi tersebut untuk membelinya karena spesifikasinya yang unggulan.

Audio yang menggelegar juga akan menambah kesan yang menarik saat kamu sedang menonton di televisi tersebut.

Oleh karena itu, mertuamu pasti akan bahagia bila kamu mengajaknya menonton sinetron favorit pada TV yang kamu miliki.

3 Pilihan Televisi Dari Samsung yang Worth It Untukmu

1. Samsung 32″ T4500 HD Smart TV (2020)UA32T4500AKXXD

Bagi Anda yang suka menikmati musik di waktu luang, produk ini bisa menjadi pilihan. Anda dapat menikmati aplikasi Tune Station yang berisi berbagai macam musik. Saat musik di putar, Anda dapat mengubah tampilan Smart TV dengan wallpaper bergerak dan menarik.

32 Inch T4500 HD Smart TV UA32T4500AKXXD/my-best.id

Selain menggunakan remote control secara manual, Anda juga dapat mengontrol Smart TV dengan pesan suara. Teknologi Bixbi memungkinkan fitur ini bekerja dengan baik meskipun Anda mendengar suara bising di sekitar Anda. Namun, pastikan Anda mengucapkan instruksi dengan jelas dan lantang agar sistem dapat memahaminya.

2. Samsung 43″ T6500 FHD Smart TV UA43T6500AKXXD

Kamu pekerja jarak jauh yang suka WFH atau bekerja dari rumah? Produk ini merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan mengoptimalkan fungsi akses jarak jauh, Anda dapat mentransmisikan layar komputer ke smart TV.

43 Inch T6500 FHD Smart TV UA43T6500AKXXD/my-best.id

Aplikasi Microsoft Office 365 memungkinkan Anda mengakses dokumen kerja dari kenyamanan sofa Anda. Mata Anda tidak akan cepat lelah jika melihat layar terlalu dekat. Selain itu, Anda bisa menghemat pengeluaran karena tidak perlu bekerja atau belajar di kafe.

Baca Juga:Kamu Ingin Punya Rumah Sebelum Menikah? Nih 6 Desain Rumah Minimalis Sederhana 2023 yang Cocok Buat KamuAuto Jadi Kesayangan Mertua Kalau Kamu Beliin Mobil City Car Daihatsu! Ini 3 Pilihan Terbaiknya

3. Samsung 55″ AU8000 Crystal UHD 4K Smart TV (2021)UA55AU8000WXXY

Sebenarnya tidak ada alasan untuk meragukan berbagai fitur pintar dari produk ini. Mulai dari konektivitas cerdas yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel cerdas Anda kapan saja, ke mode ambient, hingga mati, yang masih bagus. Jika tempat Anda memiliki koneksi internet yang bagus, Anda dapat memasang smart TV ini tanpa kabel.

Samsung 55 Inch AU8000 Crystal UHD 4K Smart TV UA55AU8000WXXY/my-best.id

Produk ini juga memiliki teknologi AirSlim Design, sehingga rangka belakangnya tidak besar. Jika Anda sedang merencanakan home theater untuk bersantai bersama keluarga, produk ini adalah pilihan yang tepat. Anda dapat membeli aksesori dudukan dinding Slim Fit secara terpisah sehingga Anda dapat menonton TV dengan nyaman dari segala sudut.

0 Komentar