Mobil Sejuta Umat? City Car Daihatsu Terbaru, Makin Melesat

Mobil Sejuta Umat? City Car Daihatsu Terbaru, Makin Melesat
City Car Daihatsu Terbaru/KontanLifestyle
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menuju pertengahan tahun banyak beredar di pasaran, mobil kota keluaran terbaru. Salah satunya adalah city car Daihatsu terbaru. Kamu yang suka bepergian, nongkrong, bekerja ataupun kuliah memiliki mobil pribadi merupakan pilihan tepat. Selain melindungi dari terik matahari, juga dapat mempersingkat waktu dan menghemat pengeluaran. Kalau kamu minat, ingin tahu rekomendasi city car Daihatsu Terbaru? mungkin perlu beberapa rekomendasi berikut ini.

Kenapa harus Daihatsu? Seperti kita ketahui, Daihatsu merupakan salah satu produsen merek terbaik dan ternama di Indonesia. City car ini di desain dengan tampilan yang khas, mungil, namun mewah dan kekinian.

Kemudian, fitur-fitur yang di sematkan oleh Daihatsu juga terbilang cukup lengkap dan modern. City car dari Daihatsu ini memiliki kualitas built-in yang sangat berkualitas, serta harga yang ramah di kantong. Tidak usah berlama-lama, yuk di simak.

Baca Juga:Vroom-Vroom! Flashback Dulu Yuk, ke Daftar Harga Mobil City Car 2021

1. Daihatsu Rocky

Rocky 2023 paling recommended bagi kamu penggila Daihatsu city car terbaru. Dengan 5 Seater SUV dan bodi yang tak terlalu besar, city car ini di banderol dengan harga yang sangat ramah di kantong, yaitu di jual dengan harga mulai dari Rp219 juta sampai Rp244 juta tergantung jenisnya. Tersedia dalam 8 warna, 11 varian, 2 pilihan mesin, dan 2 opsi transmisi: Manual dan CVT di Indonesia. City car tersebut mempunyai ground clearance 2 cm dan 2,5 m wheelbase dengan dimensi 4,03 m x 1,7 m x 1,6 m. Pesaing terdekat mobil Daihatsu Rocky adalah XC60, Raize, Glory 560 dan Sonet.

Dari performa mesin mampu memberikan torsi sebesar 15,2 kgm pada kecepatan 2.400 rpm hingga 4.000 rpm, serta menghasilkan tenaga maksimal 96,4 tenaga kuda pada kecepatan 6.000 rpm, membuat city car yang satu ini di kenal handal ketika di ajak bermanuver di medan jalanan yang cukup terjal.

2. Daihatsu New Ayla

Kalau kamu tinggal di perkotaan, dan mencari mobil murah dan eksterior menawan. City car Daihatsu terbaru New Ayla bisa kamu pertimbangkan. Mobil ini di jual dengan harga cukup murah, yaitu Rp109 jutaan untuk tipe D. 1.0 MT. Untuk tipe X di jual dengan harga mulai dari Rp132 jutaan hingga Rp155 jutaan. Untuk tipe R sendiri di jual dengan harga mulai dari Rp150 jutaan hingga Rp168 jutaan.

Selain itu, mesinnya sendiri sudah mengoprasikan DOHC dengan Dual VVT-i 4 silinder. Performa yang tergolong cukup kencang, karena mampu menghasilkan torsi sebesar 108 kgm pada 4.200 rpm. Kemudian, yang menawan dari city car terbaru ini adalah, semua lampunya sudah menggunakan LED dan juga di lengkapi velg berdesain mewah dengan ukuran 14 inch.

3. Daihatsu New Xenia

Dan untuk rekomendasi terakhir, jatuh pada city car Daihatsu terbaru sejuta umat yaitu Daihatsu New Xenia. Seperti kita tahu pada generasi pertama hingga generasi adik-adiknya saat ini, mobil kota ini sangat di gandrungi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Karena, hadir dengan interior yang elegant dan memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya mobil ini cocok untuk dinikmati semua usia. Untuk tipe terbarunya di jual dengan kisaran harga mulai Rp203 jutaan. City car tersebut di bekali dengan kapasitas mesin sebesar 1.300 cc, dengan sistem EFI yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 96 tenaga kuda serta torsi sebesar 121 Nm.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi city car Daihatsu terbaru, mana yang bikin kamu jatuh cinta?

0 Komentar