14 Harga Mobil City Car Berikut Ini Mungkin Ada yang Cocok Buat Kamu?

14 Harga Mobil City Car Berikut Ini Mungkin Ada yang Cocok Buat Kamu?
harga mobil city car/wikipedia.org
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car menjadi pilihan banyak pengendara yang menginginkan lincah dan fungsional. Sebagian besar city car sangat cocok untuk dikendarai sehari-hari. Produsen mobil pun berlomba-lomba memproduksinya, saking banyaknya peminat city car ini. Berikut adalah 14 deretan harga mobil city car sebagai acuan pertimbangan jika ingin segera membeli.

1. Daihatsu Sirion

City car dengan beberapa fitur menarik seperti fungsi drive-by-wire, keamanan ABS dan EBD serta sistem kontrol stabilitas kendaraan. Kemudian, harga retail Daihatsu Sirion mulai dari Rp 202 jutaan.

2. Honda Brio

Fitur dengan harga terjangkau membuat city car ini laris manis. Selain itu, Honda juga mendukung kebijakan mobil ramah lingkungan. Harga Honda Brio sendiri mulai dari Rp150 jutaan.

Baca Juga:Rekomendasi City Car Mini HARGA IMUT GAK BIKIN CEMBERUT11 Nasib Harga Pabrikan Jepang! Berikut, City Car Termurah 2022 di Tahun 2023

Lebih lengkap, baca di : TIPS n TRICK : Mendapatkan Harga Honda Brio 2021 – Terbaik, NO Lecet!

3. Honda City Hatchback

City car ini memiliki pilihan warna Crystal Black Pearl hingga Platinum White Pearl dan ijual mulai dari rentang harga Rp289 juta.

4. Toyota Agya

Jika Honda punya Brio, city car andalan Toyota adalah Toyota Agya. Toyota Agya tampil agresif dan sporty dengan bodinya yang lebar. Kemudian city car ini harganya sekitar Rp 145 juta. 

5. Suzuki Karimun Wagon

Di kenal sebagai city car hemat bahan bakar. Mobil ini memiliki kabin yang luas sehingga memberikan rasa ringan dan nyaman bagi pengemudinya. Harga city car ini mulai dari Rp 122 jutaan.

6. Suzuki Swift

Banyak anak muda memilih Suzuki Swift untuk menunjang aktifitasnya. City car ini memiliki lima tempat duduk dan memiliki kapasitas 1.372 cc yang juga hemat bahan bakar. City car ini di jual mulai Rp 115 juta.

7. Suzuki Ignis

Bagi kamu yang suka city car cantik dengan bodi simpel, Suzuki Ignis layak untuk dibeli. Selain itu, mobil besutan Suzuki ini di bekali mesin bensin berkapasitas 1197 cc. di jual mulai Rp125 juta.

8. Suzuki Baleno

Unggulan Suzuki lainnya adalah Suzuki Baleno. Selain interior mobil ini cukup luas dan nyaman, bagian AC juga memiliki sistem audio 2-DIN dan fungsi pemanas. City car ini di jual mulai Rp 235 juta.

Baca Juga:PLISS BGTT CATETT!!! Dengan III Ekslusif Kamar – Harga Penginapan Green Hill Park Ciwidey Sensasi di Alam Liar5 Paketan Wisata Ciwidey Alamendah Kabupaten Bandung Jawa Barat

9. Nissan March

Sebagai pabrikan Jepang, kualitas mobil Nissan memang tidak bisa di pungkiri. Nissan March bisa menjadi pilihan Anda sebagai city car Nissan. Harga mobil ini mulai dari Rp 185 jutaan.

10. Kia Picanto

Kelas city car lainnya dengan bodi kompak dan minimalis adalah Kia Picanto. Kia Picanto bisa menempuh jarak 19 kilometer hanya dengan 1 liter bensin. Harga retail Kia Picanto relatif murah, berkisar antara Rp 80 hingga 160 jutaan.

11. Mazda 2

Mobil favorit anak muda Indonesia. City car tersebut tidak hanya memiliki desain yang elegan, tetapi juga di bekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang menghasilkan tenaga 106 hp. dan torsi 144 Nm. Harga Mazda 2 baru mulai Rp 289 jutaan. Sedangkan harga bekas mulai dari Rp. 200 juta.

12. Datsun Cross

Datsun Cross di harapkan menjadi mobil crossover dengan perpindahan 1198 cc. Bodywork city car ini sporty dan simpel. Kemudian untuk mobil mungil ini, kamu perlu menyiapkan Rp.101 juta.

13. Renault Kwid

Renault Kwid merupakan city car pabrikan Eropa yang di luncurkan di Indonesia sejak 2016. Mobil Renault Kwid berbasis tiga silinder 1.000 cc. Harga Renault Kwid baru mulai Rp 158,8 juta sedangkan harga bekas mulai Rp 100 juta. 

14. Hyundai I20

Terdiri dari berbagai mesin bensin dengan kapasitas 1.200 cc, diesel 1.500 cc, dan bensin 1.000 cc. Hebatnya, city car ini juga memiliki sunroof elektrik. City car ini dalam rentang harga Rp 249-264 juta.

Nah, itulah 14 referensi harga mobil city car yang mungkin kamu tertarik beli? Terima kasih.

0 Komentar