Harga Mobil Murah 2021 Bekas Ini Jadi Paling Laku di Pasaran, Cuma 60 Juta Parah Banget Murahnya!

Honda Jazz/Blibli
Honda Jazz/Blibli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Parah Banget! Harga mobil murah 2021 bekas akan mulai berfluktuasi dan akan berada di kantong Anda mulai Agustus 2021.

Sekarang Anda dapat memilih di antara berbagai harga mobil bekas, 60 juta rupiah.

Bukan hanya mobil tua, ada juga beberapa mobil bekas muda yang harganya sudah murah.

Baca Juga:Kredit Mobil Murah Cicilan 1 Juta Per Bulan Dapat Mobil Apa? Ternyata Ini Paling Elegan Loh!Canggih! Android TV 43 Inch Ini Berasa Membawa Anda Menonton Bioskop

Beberapa mobil bekas, yang termurah 60 juta rupiah, sangat berbeda.

Pencari dapat memperoleh versi mobil sedan mewah, van, SUV, dan MPV bekas.

Masing-masing pasti memiliki kondisi yang berbeda-beda, di tentukan dari riwayat penggunaan mobil bekas tersebut.

Sebelum membeli mobil bekas, pastikan mesin mobil yang dipilih dalam kondisi prima.

Radar merangkum informasi mengenai price list atau harga mobil bekas yang di kumpulkan.

Berikut pilihan harga mobil bekas Rp 60 juta

1.Honda Jazz Mobil Honda Jazz akan di luncurkan dengan harga Rp 170 juta dan akan bersaing dengan Suzuki Swift dan Toyota Yaris.

Nah Honda Jazz pertama kali di luncurkan langsung dari Thailand. Harga mobil murah 2021 bekas Jazz generasi pertama di bekali dua mesin berbeda yakni i-DSI dan VTEC.

Mesin tipe i-DSI memiliki kapasitas 1500 cc, sehingga mampu menghasilkan tenaga hingga 87 tenaga kuda dengan torsi 128 Nm.

Baca Juga:Viral di Tiktok! HP Nokia Terbaru iPhone Edge Jadi yang Paling Di MinatiMobil City Car Murah Bekas Cuma 70 Juta Paling Laris, Awet dan Modern

Tipe VTEC memiliki perpindahan 1500 cc dan dapat mencapai hingga 110 tenaga kuda dengan torsi 143 Nm. Di sisi keamanan, fiturnya minim.

Sistem pengereman Honda Jazz masih menggunakan rem cakram. Itu adalah Honda Jazz yang di rilis pada tahun 2006 yang memiliki teknologi ABS dan EBD.

Harga mobil murah 2021 bekas ini Mobil Honda Jazz tidak memiliki airbag. Sedangkan fitur yang tersedia seperti sabuk pengaman ada di semua kursi.

Beragam fitur pada varian i-DSI dan VTEC antara lain lampu depan LED, lampu kabut, body kit, dan power mirror dengan indikator VTEC.

Nah harga mobil bekas ini mulai dari Rp 60 jutaan di bulan Agustus 2021. Harga Honda Jazz bekas di tahun 2004 mulai dari Rp 65 jutaan.

0 Komentar