Harga dan Spesifikasi Mobil City Car Murah Kurang dari 100 Juta Ajah!

tokopedia.com
tokopedia.com
0 Komentar

RADARCIRBON.TV- Mobil memang menjadi salah satu kendaraan roda empat dengan berbagai keunggulan. Jika kamu berniat ingin membelinya, pada artikel ini terdapat beberapa rekomendasi mobil city car murah.

Di Indonesia sendiri sudah banyak mobil city car murah dengan fitur-fitur yang baik. Pada umumnya city car yang memiliki bodi cukup mungil namun tetap fungsional dan bisa di andalkan.

Salah satu keunggulan jika kamu mempuyai mobil City Car adalah dimensinya tak terlalu besar, sehingga bisa lebih nyaman saat di kendarai dan bisa lebih sat set di perjalanan yang macet sekalipun.

Baca Juga:4 Cara Setting Tv Digital ke Tv Android Dijamin Works!Gebrakan Terbaru Dari Nokia yang Mampu Menggeser Iphone- Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2020 yang Katanya Mirip Iphone!

Rata-rata mobil city car memiliki kapasitas mesin 1.000cc sampai 1.500cc dan untuk spesifikasi setiap mobil tentunya berbeda-beda.

Jika kamu masih bingung mencari pilihan mobil city car murah, berikut ini ada beberapa rekomendasi city car murah.

Daftar harga mobil city car murah

1. Honda Brio Satya

Honda brio memang menjadi mobil city car terbaik dan banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia. Untuk mesinnya mengusung mesin 1.2 Liter i-VTEC yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 90 PS dan torsi 110 Nm.

Di tenagai dengan torsinya memang lebih besar di bandingkan City Car sekelasnya. Walaupun begitu mobil ini tetap irit bahan bakar.

Untuk harga mobil ini di banderol Rp140 juta.

2. Suzuki Ignis

Untuk kamu yang sedang mencari city car bercita rasa SUV, suzuki ignis bisa menjadi pilihan yang tepat. Ukurannya yang mungil membuatnya semakin nyaman saat di kendarai.

Desain Interiornya yang moder serta di lengkapi beragam fitur keselamatan, seperti ABS + EBD dan Dual SRS Airbag. Sementara itu untuk kapasitas mesinnya 1.200cc yang efisien dan responsif.

Mesin Suzuki Ignis mampu mengeluarkan tenaga sebesar 83 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada putaran 4.200 rpm.

Baca Juga:Harga Mobil City Car Murah dan Ramah Untuk yang Berjiwa Muda- Kurang dari 100 Juta!Hati Senang Kantong pun Riang- Daftar Harga Mobil Murah 2022 Mulai Dari 100 Juta Aja

Harga mobil city car murah ini di banderol Rp157 – Rp186 jutaan saja.

3. Toyota Agya

Produk keluaran dari Toyota ini menjadli salah satu mobil favorit terutama untuk kalangan anak muda. Mobi ini pun tergolong jenis mobil LCGC.

Mobil ini tersedia dua varian mesin yang terdiri dari 1.0 Liter dan 1.2 Liter dan untuk setiap tipe tentu memiliki fitur yang berbeda-beda.

Harga yang di tawarkan untuk mobil ini sekitar Rp136 juta.

4. Daihatsu Ayla

Mobil Ayla dan Agya memang menggunakan basis yang sama karena Daihatsu dan Toyota masih dalam satu anak perusahaan.

Namun yang menarik dari mobil Ayla ini yaitu harga yang sangat terjangkau. Saat kemunculannya, mobil ini di banderol dengan harga Rp98 jutaan.

Selain itu, Daihatsu juga menyediakan dua varian mesin yang terdir dari 998cc dan 1197cc. Tenaga yang di hasilkan memang berbeda namun masih sama-sama irit.

5. Daihatsun Sirion

Mobi city car denga harga murah yang terkahir ini sudah di lengkapai dengan fitur Vehicle Stability Control, Traction Control, sistem pengereman ABS + EBD, kamera parkir, dan beragam fitur lainnya.

Selain itu Daihatsu Sirion di tenagai mesin berkapasitas 1.329cc dengan tenaga sebesar 95 PS dan torsi 12,2 kgm.

Harga yang di tawarkan untuk mobil ini sekitar Rp187 jutaan saja.

Nah, itu tadi beberapa penjelasan mengenai harga mobil city car murah yang bisa kamu pertimbangkan. Mobil City Car ini memang tengah naik naik akhir-akhir ini, jadi kira-kira kamu tertarik untuk beli yang mana?

0 Komentar