Wajib Banget Tahu Spek HP Nokia 2022, Bikin Minder Merek Lain!

Wajib Banget Tahu Spek HP Nokia 2022, Bikin Minder Merek Lain!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Spek HP Nokia 2022 sangat berbeda dengan hp tersebut di tempo lalu, namun siapa sangka mampu melahirkan inovasi terbaru dengan banyak keunggulan dalam deretan smartphone android yang ada, dengan merek

yang sudah sangat di kenal di masyarakat tentu banyak sekali pengguna yang penasaran dengan comebacknya hp tersebut. Apakah kamu salah satu pecinta merek hp ini?

HP Nokia kini makin eksis dan merusak harga pasaran HP lain, mengapa demikian? dengan performa yang sangat baik, hp ini terbilang sangat terjangkau untuk kelas menengah,lho.

Baca Juga:Come Back! Harga HP Nokia Mirip Iphone 11 Cocok Banget Buat Kado Pacar!Jalan-Jalan Enaknya Pakai Suzuki Ignis City Car Murah Irit BBM dan Terjangkau!

Berikut Spek HP Nokia Edge 2022 Yang Wajib Kamu Ketahui!

HP Nokia terkenal dengan sistem operasi (OS) ponsel ini, android murni tanpa skin yang di modifikasi, yang membuatnya lebih mudah di oprasikan di bandingkan dengan ponsel lain dengan OS berat. HP ini juga terkenal dengan kualitasnya,lho.

Nokia Edge 2022, Menurut pengamat teknologi Hp ini memiliki fitur dan desain yang mirip dengan iPhone yang di anggap sebagai momen kebangkitan Nokia dalam industri smartphone.

Saat Nokia Edge 2022 memiliki jaringan 5G yang di bekali dengan chipset Snapdragon

yang paling terbaru dengan Baterai Li-Polymer sebesar 7.800 mAh non-removable, dengan kapasitas penyimpanan 10/12 GB dan ROM 256/512 GB,

serta tambahan melalui kartu micro SD hingga 1 T. Baterai ini juga di dukung dengan fast charging sebesar 48 watt, bagaimana sangat menarik bukan? Nokia Edge 2022 memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 888, layar Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4k dan Corning Gorilla Glass 7.

Terdapat 5 pilihan warna pada HP Nokia Egde 2022 seperti Black, Mocha Gold, Pink Gold dan Champagne Gold, ada warna favorit mu sob?

Tidak kalah dengan Iphone, HP ini di bekali kamera yang memiliki resolusi 64 MP (wide), depth beresolusi 2 MP dan ultrawide beresolusi 13 MP. Cocok banget untuk kamu yang suka dengan dunia fotografi ataupun membuat konten,lho. Sedangkan, kamera selfie memiliki resolusi sebesar 32 MP.

Baca Juga:Baru Denger?? Kini Hadir Changhong Android TV Layanan Streaming Terpopuler!!Spesifikasi Mobil Bekas City Car Di Bawah 100 Juta Terbaru, Wajib Di Baca Selengkapnya!

Semoga informasi ini dapat membantu kamu dalam mencari informasi HP android terbaik ya, terima kasih sob.

0 Komentar