Auto Bikin Nyaman! Inilah Kelebihan & Kekurangan City Car Suzuki Swift

Suzuki-Swift-New
Sumber : /otodrift.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car merupakan salah satu kendaraan yang populer saat ini. Banyak yang mencari dan membeli city car di tahun ini. Mempunyai banyak keunggulan tersendiri. Salah satu rekomendasinya adalah City car Suzuki Swift. Penasaran dengan kelebihan dan kekurangannya?. Simak sampai habis!.

Suzuki Swift sendiri merupakan hatchback yang di produksi oleh perusahaan mobil Suzuki. Selanjutnya Suzuki Swift pertama kali di perkenalkan di Paris Motor Show 2004. Kemudian, Suzuki Swift Jepang sendiri di bekali empat versi mesin yang semuanya berbahan bakar bensin. 

Kelebihan

Mobil suzuki swift sendiri memiliki tampilan yang sangat khas di sertai aksesoris pendukung pada body mobil ini yang membuat suzuki swift semakin sporty. Untuk tampilan yang berbeda, Suzuki Swift hadir dengan bodywork di seluruh bagian kendaraan ini. Tak hanya tampilan bodinya yang eye catching, Suzuki Swift juga di dukung dengan mesin yang bertenaga.

Baca Juga:Masih Worth It? Mobil Mini Murah 2018 Bahan Bakar IritSedang Hits! Inilah Mobil Listrik Mini Untuk Keliling Wisata Bali

Suzuki Swift terbaru terbagi menjadi dua tipe yakni tipe standar dan tipe sport. Untuk tipe sporty sendiri memiliki mesin yang sangat bertenaga, Suzuki Swift sendiri sering di bandingkan dengan pesaingnya yaitu Honda Jazz. 

Bodi Suzuki Swift sendiri sudah di pasangi beberapa body kit di bagian samping, sehingga kesan sporty pada mobil ini sangat kental. Untuk lampu depannya sendiri, mobil ini di bekali lampu utama yang cukup besar, di lengkapi dengan teknologi proyektor HID, sehingga penerangan mobil ini dapat menerangi jalan dengan sangat baik. 

Pada body bagian depan Suzuki Swift sendiri sudah di lengkapi dengan dua lampu kabut yang menyala di dalam kabut, sehingga anda dapat melihat jalan dengan jelas dengan lampu kabut Suzuki Swift. Pada bagian samping Suzuki Swift sendiri memiliki spion dengan teknologi spion pintu lipat baru dan lampu LED.

Terakhir, pada bagian belakangnya sendiri, mobil ini memiliki tampilan belakang yang sangat sporty, karena dilengkapi dengan spoiler yang dilengkapi dengan LED merah yang membuat aura sporty dari mobil ini sangat terasa. 

Harga

  • Suzuki Swift GX 1.4 MT : Rp 201.000.000
  • Suzuki Swift GX 1.4 AT : Rp 210.000.000
  • Suzuki Swift GS MT : Rp 215.900.000
  • Suzuki Swift GS AT : Rp 225.000.000
  • Suzuki Swift Sport 1.6 MT : Rp 323.500.000
  • Suzuki Swift Sport 1.6 AT : Rp 338.900.000

Kekurangan

  • Bagasi yang berukuran kecil
  • Kursi belakang tidak terlalu besar

Itulah informasi untuk anda terkait city car suzuki swift. Semoga membantu.

0 Komentar