Jalan Di Pekantingan Rusak Parah

0 Komentar

Akses jalan rusak di Desa Pekantingan tak kunjung diperbaiki. Perbaikan sementara berupa penambalan menggunakan batu dan tanah dianggap tidak efektif, karena tidak bertahan lama dan membahayakan pengendara yang melintas.

Warga Desa Pekantingan mengeluhkan akses jalan rusak, yang sudah lama tak kunjung mendapat perbaikan. Akses jalan tersebut menghubungkan Kecamatan Klangenan dan Kecamatan Jamblang.

Kerusakan jalan berupa lapisan aspal jalan sudah banyak yang terkelupas, sehingga menyebabkan jalan dipenuhi bebatuan. Selain itu juga permukaan jalan yang tidak rata menyebabkan rawan terjadi kecelakaan tunggal.

Baca Juga:SPBN Hadir Di CitemuKuwu Apresiasi Perbaikan Jalan Wilayah Pabedilan

Warga mengatakan, perbaikan sementara akses jalan akan dilakukan, dengan cara menambal area jalan yang rusak menggunakan batuan dan juga tanah, dikarenakan tidak kunjung mendapatkan perbaikan oleh pemerintahan setempat.

Beberapa akses jalan berlubang sudah ditambal menggunakan bebatuan, namun warga berharap pemerintah segera turun tangan melakukan perbaikan jalan, dengan cara menambal area jalan menggunakan aspal bukan hanya bebatuan dan tanah, mengingat selain tidak akan bertahan lama, perbaikan jalan menggunakan cara tersebut akan membahayakan bagi pengguna jalan.

0 Komentar