Fitur Barunya Belum di Miliki Ponsel Lain, Hp Motorola Razr 5G Ini Langsung Jadi Rebutan Generasi Milenial! Cek Harganya di Sini!

Motorola Razr 5G/Lazada
Motorola Razr 5G/Lazada
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang sudah menggebu-gebu juga ingin memiliki ponsel keluaran terbaru dari Motorola yakni Hp Motorola Razr 5G?

Jika kamu sudah tidak sabar ingin membelinya, nampaknya kamu harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi dan harganya.

Pasalnya, di kabarkan bahwa Hp Motorola Razr 5G ini memiliki fitur canggih yang belum di miliki oleh ponsel lainnya loh!

Baca Juga:Pacarmu Ngambek Karena di Ajak Jalan-jalan Pake Supra? Bakal Auto Nyesel Nih Kalau Tahu Supra nya Kaya Gini!Di Madu Itu Emang Gak Enak, Tapi 7 Jenis Madu Ini Enak dan Berkhasiat Loh! Apa Saja Sih? Yuk Cek di Sini, Nomor 3 Paling Unik!

Kira-kira, apa ya fitur canggih tersebut? Apakah kamu juga sangat penasaran akan fitur canggih yang ada pada ponsel jebolan Amerika Serikat ini?

Ponsel jenis lipat, yaitu Hp Motorola Razr 5G ini di jual dengan harga yang lebih miring dari ponsel lipat lainnya.

Jika kamu penasaran akan infromasi kelanjutan dari ponsel tersebut, yuk langsung saja kita lihat ulasan-ulasannya di bawah ini!

Spesifikasi dan Harga Hp Motorola Razr 5G

Untuk fotografi, meski Razr 5G masih memiliki kamera depan dan belakang, resolusinya kini lebih tinggi, yakni 48 MP (f/1.7) untuk kamera belakang dan 20 MP (f/). . 2.2) untuk kamera depan.

Razr 5G juga memiliki baterai berkapasitas lebih besar yaitu 2800mAh di bandingkan dengan 2510mAh pada Razr generasi pertama. Dukungan pengisian cepat masih 15 watt.  

Selain itu, Razr 5G di lengkapi dengan chip Snapdragon 765G, sehingga juga mendukung jaringan 5G, serta RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB, yang merupakan peningkatan dari Razr generasi pertama (6 GB / 128 GB).

Sebagai smartphone lipat, Razr 5G memiliki layar OLED 6,2 inci (2142 x 876 piksel, rasio aspek 21,9:9), yang dapat di tekuk secara horizontal dari tengah, seperti ponsel yang dapat di lipat, sehingga lebih ringkas.  

Baca Juga:Sambut Senja Dengan Manja! Pakai 4 Pilihan Mobil Sunroof, yang Bisa Buatmu Menikmati Angin Sepoi-sepoi Dari Bagian Atas MobilGAK ADA LAWAN! Harga Mobil Smart Mercy Pas Buat Gengsi, Cocok Buat Hadiah Ultah Anakmu yang Sudah Sweet Seventeen

Di bagian belakang ponsel terdapat layar cepat eksternal yang digunakan saat ponsel di lipat. Diagonal layar 2,7 inci, dan panel OLED * 800×600 piksel.

Layar eksternal memungkinkan pengguna untuk melihat notifikasi dan aplikasi, serta melihat fitur lain seperti kamera, SMS, kalkulator, Google Keep, Google News, Google Home, dan YouTube.

Karena kamera utama Motorola Razr 5G terletak di bawah layar eksternal, pengguna dapat menggunakan kamera utama 48 megapiksel di bagian belakang sebagai kamera selfie meski dalam keadaan terlipat. 

Motorola Razr 5G akan menjalankan Android 10. Handset ini di bandrol dengan harga $1.399 atau sekitar Rp 20,8 juta, dan akan di pasarkan di AS, China, dan beberapa negara Eropa.  

0 Komentar