Sering Dianggap Remeh! Inilah Keunggulan City Car Suzuki – Incaran Para Suami

Sering Dianggap Remeh! Inilah Keunggulan City Car Suzuki - Incaran Para Suami
Sumber: moladin.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car adalah kendaraan yang di rancang untuk di kendarai di wilayah perkotaan. Salah satu rekomendasi meskipun sering di anggap remeh adalah mobil city car Suzuki. Simak keunggulannya.

Suzuki S-Presso – City Car Suzuki Termurah

Sebagai informasi bahwa Suzuki S-Presso merupakan city car termurah mulai dari Rp 150 jutaan. Ada dua jenis, tetapi perbedaannya hanya pada bagian transmisi. Dari segi mesin dan peralatan, keduanya sama.

Keunggulan S-Presso tidak hanya murah. Ada yang lain, seperti desain kompak dan SUV. Ciri khasnya adalah tampilan dataran tinggi dan ceria. Sepintas, S-Presso bisa dibilang sebagai Jimny budget. Inilah salah satu kelebihan Suzuki S-Presso yang tidak dimiliki para pesaingnya. 

Simak berikut ini ada beberapa keunggulan dari city car ini.

Baca Juga:Bikin Nostalgia! Inilah Deretan Mobil Kecil Jaman Dulu – Sering di Sebut Orang Kaya Sama TetanggaLibur Telah Tiba! Hore! Inilah Rekomendasi Tempat Liburan Terbaru di Bandung

Harga Terjangkau

Keunggulan Suzuki S-Presso yang pertama adalah harganya yang terjangkau. City car ini dibandrol dengan harga yang sebanding dengan mobil LCGC, bahkan lebih murah. Tipe dari Suzuki S-Presso sendiri hanya ada dua yaitu:Harga MT Rp 155 juta dan harga AGS Rp 164 juta. 

Desain Yang Khas

Keunggulan Suzuki S-Presso selanjutnya adalah desainnya yang kompak khas city car namun dengan aura SUV. Sejauh ini belum ada kompetitor dengan tampilan serupa.Aura SUV S-Presso tercermin dari desain gril yang mengesankan. Ada juga aksesoris seperti cakram rem depan dan belakang, spoiler belakang dan lampu rem yang di pasang tinggi, trim lengkungan samping dan roda serta lampu kombinasi belakang.

Bicara dimensi Suzuki S-Presso, di atas kertas panjangnya hanya 3.565 mm, lebar 1.520 mm, dan tinggi 1.565 mm. Lebih kecil dari Honda Brio Satya yang memiliki panjang 3.800 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 1.485 mm. 

Mesin Irit BBM

Kenunggulan city car Suzuki S-Presso selanjutny adalah dari mesinnya.

Berdasarkan perpindahan mesinnya saja, kita bisa berasumsi bahwa mobil ini irit bahan bakar. Di tenagai mesin 3 silinder K10B DOHC berkapasitas 998 cc, S-Presso menghasilkan tenaga maksimal 68 hp pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 90 Nm pada 3.500 rpm.

Mengenai konsumsi bahan bakar, Suzuki menyatakan bahwa S-Presso dapat menghemat bahan bakar hingga 21,7 km/jam. Selain volume mesin yang kecil, bobotnya juga ringan hanya 1.170 kilogram. 

Itulah informasi Keunggulan mobil city car Suzuki untuk anda.

0 Komentar