Aksi Tawuran Libatkan Tiga Sekolah

0 Komentar

Puluhan pelajar dari 3 sekolah SMK, di Brebes, terlibat aksi tawuran dengan menggunakan senjata tajam di jalan pantura Tanjung, Brebes Jawa Tengah. Satu pelajar mengalami luka senjata tajam dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Inilah video detik-detik aksi tawuran pelajar yang terjadi di jalan pantura Kecamatan Tanjung. Kabupaten Brebes Jawa Tengah, pada Kamis sore kemarin. Dimana satu orang pelajar harus menerima luka bacok, dibagian tangan, telinga serta punggung, dan kini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung Brebes.

Polisi gabungan, termasuk Resmob Polres Brebes, yang melakukan sweeping di sekolah, berhasil mengamankan puluhan pelajar yang diduga terlibat dakam tawuran. Termasuk petugas berhasil mengamankan puluhan senjata tajam, yang digunakan saat tawuran, dari berbagai tempat, termasuk di lahan persawahan.

Baca Juga:Tiga Pejabat Eselon II Di Pemkot Cirebon Dirotasi18 Teroris Sandera Pejabat Di Pelabuhan Cirebon

Wakapolres Brebes, Kompol Arwansa, menyebut, dugaan sementara tawuran yang melibatkan 3 sekolah SMK di Brebes, berawal dari aksi saling tantang melalui pesan whatsapp.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum menetapkan tersangka, dikarenakan kasus tawuran masih dalam proses penyelidikan.

Bahkan, kasus tawuran ini hingga Jumat sore, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan, untuk mencari keberadaan pelajar lainnya yang diduga kuat terlibat.

Untuk mencegah terjadinya tawuran di kalangan pelajar. Polisi meminta kepada sekolah maupun orang tua, untuk lebih melakukan pengawasan ketat pada anak didiknya.

0 Komentar