Lalu Lintas Dialihkan Selama Perbaikan Jalan Kawasan Trusmi 

0 Komentar

Arus lalu lintas ke arah Sarabau dialihkan sementara selama progres peningkatan jalan. Kendaraan dari arah Weru diputar ke Kaliwulu dan Panembahan.

Arus lalu lintas kendaraan di perempatan Trusmi dari arah Weru, dialihkan menuju Desa Kaliwulu dan Desa Panembahan selama pelaksanaan perbaikan ruas jalan Weru-Sarabau. Pasalnya, akses jalan menuju Sarabau tidak bisa dilalui karena tengah dalam masa perbaikan dan peningkatan jalan.

Rambu-rambu lalu lintas pun dipasang di perempatan Trusmi, agar masyarakat maupun wisatawan memilih jalur alternatif, jika ingin berbelanja batik di kawasan Trusmi. Untuk memastikan tidak terjadi kepadatan lalu lintas, masyarakat dihimbau untuk bisa melalui jalan alternatif yang sudah disediakan.

Baca Juga:17 Juta Orang Sudah Dapat Manfaat Program Kartu PrakerjaMarak Perdagangan Orang, Polisi Lindungi Masyarakat

Untuk pengalihan arus lalu lintas dari Sarabau, dialihkan ke Desa Wotgali dan Desa Tegalsari. Pengalihan arus lalu lintas ini dilakukan untuk memastikan aktivitas masyarakat tetap berjalan lancar selama pengerjaan jalan.

Sementara, saat ini pelaksana proyek peningkatan jalan tengah menggali saluran irigasi di jalur tengah, yang diperkirakan rampung sesuai target yakni 4 hari. Sedangkan kegiatan pengerjaan jalan ini dilaksanakan selama 150 hari kalender.

Masyarakat pun diharapkan bisa lebih bersabar selama pengerjaan jalan, karena jalan rusak dan sering banjir ini kualitasnya akan ditingkatkan dengan betonisasi.

0 Komentar